9

561 86 0
                                    

.

.
.
.
.
.
.

Suzy duduk di bangku yang biasa di duduki oleh Sooji ,berterima kasihlah kepada Taehyung yang sudah memberi tahu segala informasi dari Sooji hingga memudahkan Suzy untuk mengganti posisi Sooji tanpa di curigai  oleh siapapun.

Suzy mengeluarkan ponselnya ,barang kali ada pesan dari sang ayah atau dari Taehyung.
Namun tak ada telpon atau pesan apapun yang masuk. Yang mana  membuat mimik wajah Suzy menyendu.
Oh Suzy merindukan Ayahnya sekarang.

Dahyun yang menyadari hal itu berniat menghampiri Suzy namun dia urungkannya ketika melihat Saem Masuk ke dalam kelas.

" Baiklah anak- anak!! Sebelum kita memulai kelas kita ,Saem akan memperkenalkan siswa baru kepada kalian"

Semua siswa bersorak senang, kecuali Suzy yang memang sudah tahu siapa siswa baru itu.

Kim Taehyung masuk dengan wajah dinginnya ,yang mana membuat Suzy yang melihat mengulum senyum.
Aneh saja melihat wajah Taehyung yang dalam mode Dingin seperti kulkas berjalan,mungkin itu karna mereka sudah sering bersama dan Suzy yang terbiasa melihat wajah ceria dan aneh milik Taehyung.

Setelah memperkenalkan dirinya Taehyung pun di suruh oleh Saem mencari tempat duduk yang kosong.
Ketika hendak melangkahkan kakinya ,tiba-tiba seseorang masuk tanpa permisi dan berjalan sedikit menyenggol bahu Taehyung, hingga membuatnya sedikit terhuyung kedepan.
Namja itu adalah Jungkook yang baru saja masuk.

Saem yang melihat itu ,hanya geleng- geleng kepala, sudah terlalu biasa melihat sikap Jungkook.

Sedangkan Taehyung, sedikit mendengus kemuadian kembali melangkah mencari tempat yang kosong.

" Saem!!" Suzy mengangkat tangannya yang mana membuat seluruh tatapan tertuju pada nya.

" Ya Sooji?? Ada apa??"

" Saem! Bolehkan Taehyung duduk denganku??"

" Eoh?? Tapi kau sudah punya teman se bangku?? "

Suzy menengok ke arah seorang gadis berambut sebahu yang bernama tag Kim soo eun .

"Kim soo Eun -si ,bisakah kau pindah duduk??"

" Eoh ne ,baiklah" Suzy tersenyum manis,gadis berambut sebahu itupun segera beranjak berdiri, Taehyung segera duduk di samping Suzy dengan senyum yang dia tahan.

Seluruh Siswa yang ada di kelas memandang aneh ke arah Suzy dan Taehyung termasuk juga Jungkook.

Namja itu bahkan kini tak melepaskan pandangan nya sedetik pun dari Suzy. walaupun Saem sudah memulai pelajarannya.

" Kita bicara di atap nanti ok " Bisik Suzy ,di angguki oleh Taehyung. Dan itu semua tidak lepas dari pandangan Seorang Jeon Jungkook.

" Cih ,apa- apaan itu"

••••••

" Bagaimana ke adaannya ? Ada perkembangan?? "

" Masih sama,tidak ada perubahan! " Jawab Taehyung, setelah sebelumnya  menegak minuman sodannya.

Kini Taehyung dan Suzy berada di atap sekolah ,jam pelajaran pertama baru saja usai dan secepat kilat mereka berdua melesat ke Atap sebelum di cegat oleh Dahyun.

" Kalau ayah ? Bagaimana?? "

" Paman?? Paman juga baik,tenang saja beliau hanya butuh waktu untuk menerima segalanya, kau tahu beliau pasti sangat Syok ketika melihat seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan putrinya.
Paman hanya butuh waktu,jadi tenang saja dan fokus saja pada misimu arra" Taehyung mengelus rambut Suzy,menenangkan nya.

" Baiklah mari kita selesaikan ini dengan cepat! " Ujar Suzy kembali ceria, Taehyung terkekeh. Mengangguk setuju.

••••

Tuan Bae membuka pintu di mana kini  seorang gadis terbaring lemah.

Kakinya melemas ,ketika melihat wajah dari gadis itu.

" Siapa kau? Kenapa wajahmu sangat mirip dengan Suzy.sebenarnya ada hubungan apa kalian?? "

" Aku tidak sanggup jika harus kehilangan Suzy ,aku masih belum siap. " Ujarnya pilu, menatap intens wajah pucat Sooji yang kini terbaring lemah.

" Suzy ?,putriku!! "

.
.

Tbc

Next Flaysback dimana semuanya akan terjawab sebenarnya Sooji itu saudara atau enggak ama Suzy ok

              

Hwo Are you(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang