.
..
.
.Sudah seminggu berlalu, semenjak kejadian dimana Jungkook mencium Suzy.
Dan selama itu Suzy Dan Jungkook terus terbayang- bayang akan ke jadian Itu.Keduanya menggaruk kepalanya secara bersamaan,tentunya di tempat yang berbeda.
Mereka saling menghindar satu sama lain,bahkan ketika berpapasan mereka saling membuang tatapan ke arah lain.
Suzy bangun dari, zona nyaman nya ,Kasur.
Ketika mendengar ponselnya bergetar." Yeboseyo!! "
"_"
" Mwo!! Kau serius ,kau menemukan rekamannya!! "
"--"
"Bagus kalau begitu, aku ingin menyudahi semua sandiwara ini!!"
" Baiklah, Bawa Sooji kembali malam ini ,mari kita ungkap!! "
•••••
Taehyung masuk ke dalam kamar Sooji dengan membawa senampan bubur dan juga air putih.
Tok- tok- tok
Taehyung mengetuk pintu sebelum membuka ,dan masuk.
" Apa kau sudah baikkan ??"
" Kata Suzy ,nanti malam aku harus membawamu ke rumahmu ,kau bisa kan??"
Tanya Taehyung menatap Sooji yang kini duduk menatap dirinya.
" Apa ini waktunya??" Taehyung mengangguk.
" Iya ,kita juga sudah mendapatkan cukup bukti untuk menjebloskannya ke dalam penjara ,Aku sudah menyerahkan buktinya ke polisi " Jawab Taehyung.
" Gomawo!! "
" Untuk apa??"
" Untuk semua bantuanmu, apa kau menyukai kakaku??" Tanya Sooji,Taehyung tak menjawab. Namja itu kini sibuk mengaduk - aduk bubur nya meniupnya ,kemudian menyuapi Sooji.
" Kau tidak menjawab ,berarti jawabannya iya" Sooji menyimpulkan, Taehyung menghela nafas.
" Iya- iya aku mengaku ,aku menyukai kakak mu puas!! " Sooji terkekeh, melihat wajah merengut Taehyung.
kim Sooji__ gadis itu sudah sadar dari komanya 3 hari yang lalu.
Dan gadis itu juga sudah mengetahui semuanya. Fakta kalau dirinya memilik saudari kembar.
Dan yang menceritakan semuanya adalah Suzy dan Taehyung." Aku sudah tidak sabar ,melihat wajah hancur dari seluruh keluarga Kim Dong Wook" Ujar Sooji penuh dengan kebencian.
" Kim Tae He dan Kim Yoongi tidak bersalah, mereka tidak mengetahui apa- apa .jadi jangan benci mereka Sooji.
Hanya saudara tiri ayahmu Kim Dong Wook" Ralat Taehyung." Hehehe ,iya-iya paham!! "
••√√
Malam harinya