Tahun ini, bulan ini, hari ini, mereka—grup kpop wanita terbaik—telah resmi menjadi idol selama tiga tahun genap. Yang beberapa bulan kebelakang ini dipenuhi oleh perkara perkara yang membuat mereka sedih, lelah, gelisah, dan menyerah.
Namun atas kerja sama semua anggota yang sudah seperti keluarga kedua mereka. Akhirnya mereka semua mampu menghadapi masa sulit itu, melewati titik rendah mereka secara bersama sama.
TWICE memang kerap sekali tersorot akan kedekatan antar anggota. Bak perangko dan amplop yang tak pernah berpisah hingga akhirnya mencapai tujuan mereka.
Dan sudah dipastikan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Mulai sekarang TWICE diperbolehkan untuk berkencan dengan siapapun. Ban dating mereka telah selesai, dan sekarang adalah waktunya mencari pasangan hidup masing masing.
Di back stage, lebih tepatnya di dalam ruangan khusus untuk TWICE, para anggota sedang sibuk memikirkan cara untuk merayakan anniversary ketiga mereka malam ini.
Jihyo sebagai leader dalam grup, membuka suara terlebih dahulu. "Coba kalian pikir, pokoknya sehabis acara v-live sama once."
"Duh, aku bingung!" Jawab Jeongyeon frustasi sambil mengacak rambut pendeknya yang sudah sedikit memanjang dari sebelumnya.
"Minum minum?" Usul Nayeon dengan suara pelan. Ia takut usulannya di tolak mentah mentah, mengingat bagaimana buruknya kelakuan dia jika sudah mabuk berat.
Sontak semua orang memfokuskan diri pada Nayeon yang juga sedang menatap mereka bergantian. Tidak ada tatapan kaget, lebih tepatnya seperti tatapan orang yang sedang menimbang-nimbang usulan Nayeon tadi.
"Kalau aku sih gapapa. Yang lain gimana?" Tanya Jihyo. Ini bukan perihal tentang dirinya, disini dia harus mampu membuat semua anggota merasa nyaman.
Jika ada satu orang saja yang merasa tidak setuju dengan usulan Nayeon, maka Jihyo sebagai leader, tidak akan mengizinkan rencana minum mereka dengan alasan apapun.
"Aku juga bisa aja, lagian maknae line juga udah pada cukup umur kan?" Kata Mina sambil melirik para maknae yang sedang menampakkan tampang sok polosnya itu.
Yang lain ikut mengangguk, kenapa harus ditolak jika bisa diterima dengan baik? Apalagi PD-nim mereka telah berjanji akan membiarkan mereka melakukan apapun. Yang pasti tidak untuk menggunakan obat-obatan terlarang.
"Jadi kita minum aja ya? Inget, sesudah acara v-live." Sekali lagi Jihyo memperingatkan mereka dengan menekankan setiap kata yang keluar dari mulutnya.
"Okay!" jawab para anggota serempak.
Pukul 22.00, mereka sudah berkumpul di salah satu bar khusus untuk para idol biasa berkumpul. Mereka telah memesan tempat ini untuk semalam penuh. Ya, mereka benar benar akan bersenang senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake But True | TzuCas
FanficLucas NCT menjalin hubungan dengan Tzuyu TWICE, si gadis berdarah Taiwan yang selalu mendapatkan pusat perhatian khalayak. Namun, semua berjalan tidak baik dengan seiringnya rahasia yang terbongkar. Tzuyu seakan-akan mendapatkan hantaman keras pada...