Girl i like the way you move
When we do the things we do-KaiIt feels like summer
Boy you make me feel so alive-Krystal***
Hari yang ditunggu akhirnya datang juga. Sore itu semua anggota geng EXO maupun Hells Angel sudah menunggu di arena belapan tak terkecuali si ketua.
"Motor semua udah di cek kan tadi?" Tanya Krystal. Amber dan Seulgi menggangguk tegas. Tatapan Krystal beralih kearah si Ketua EXO, melihat bagaimana wajah meremehkan dan terlalu sombongnya itu membuat Krystal ingin melayangkan tonjokan tepat di wajahnya.
"Semenit lagi" Cetus Seulgi membuat Krystal langsung turun dari kursi dan jalan kearah motornya.
"Siap kalah?" Kata Kai tiba-tiba setelah Krystal naik keatas motor. Krystal tertawa sinis sambil menghalau tangannya seolah omongan Kai hanya angin lalu.
Kai malah terkekeh setelah itu memakai helmnya "Yang kalah harus ikutin kemauan yang menang selama sebulan penuh." Celetuk Kai.
Krystal yang sedang memakai helmnya kembali tertawa sinis "Deal."
***
Bunyi desakan ban dan aspal mulai memenuhi arena balap. Kai dan Krystal masih saling bertatapan sambil memainkan gas motor mereka. Amber sudah berdiri ditengah keduanya sambil mengangkat bendera dan sedetik kemudian dia melempar bendera ke udara.
Motor keduanya langsung melesat melaju kencang. Poisisi arena yang senggang membuat jarak mereka tidak terlalu berjauhan. Sejauh ini posisi mereka sama sampai Kai menghimpit motor Krystal membuat sang gadis sedikit oleng tapi masih bisa dia kendaliin.
"Bangsat." Krystal mengumpat dan mulai menyusul Kai. Kai bisa melihat dari arah spion kalau motor Krystal melaju lebih kencang dari sebelumnya.
"Jago juga." Gumam Kai. Krystal hampir mendekat kearah motor Kai dan membuat Kai tersenyum sinis sambil membuka kaca helmnya.
"Sampe ketemu di garis finish." Teriak Kai setelah itu dia menutup kaca helmnya dan melaju lebih kencang. Krystal mengerang kesal dan melaju kecepatan motornya maksimal sampai bersejajar dengan motor Kai.
Krystal menoleh kearah Kai sambil mengacungkan jari tengahnya membuat amarah Kai timbul. Krystal mulai menyusul Kai dengam menutup jalan yang akan Kai lewati membuat sang lelaki kesal. Dia melambatkan lajunya dan menyerong kearah kiri, membuat Krystal sedikit hilang arah. Kesempatan itu Kai pakai untuk menyusul Krystal dan melaju dengan kecepatan maksimal membuat Krystal tertinggal jauh.
"Anjing" Krystal makin mengumpat saat motor Kai hilang dari pandangannya. Dan setelah itu dia bisa melihat garis finish didepan dengan motor Kai yang melaju melewati itu. Krystal kalah kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Mess Up My 'Player'
FanfictionA collaboration of Karrellieangel, Kleengin, and Quinnten 'I'm hip to your trip, I wanna be kissing those lips'