"Woi jomblo".
Teriakan itu sukses membuat Nadine terkejut, sesegera mungkin ia menyeka air matanya kemudian menoleh pada sang pemilik suara.
"Perbanyak berkaca kurangi menghina," ucap Nadine dengan suara yang masih bergetar.
Azka berjongkok dihadapan Nadine,"Kenapa nangis sih?," tanyanya lembut.
Ih anjir Azka goblok! Gua deg-degan njer.
Nadine berusaha menetralkan degub jantungnya yang berdetak tak normal,"Gimana nggak nangis kalau dibentak kek tadi,kesel tau ka," curhat Nadine.
"Lagian kenapa juga nggak ngerjain tugas pak Herlambang?," tanya Azka.
"Ya gimana lagi, tugasnya gak jelas,bikin pusing,kalimatnya kebalik-balik, orang lagi ngantuk juga ya mendingan tidur."
"Siapa suruh begadang sampai ketiduran di kelas?".
"Udah ah,gue lagi badmood juga", rajuk Nadine kesal.
Azka berdiri dari tempatnya berjongkok, kemudian mengambil tempat disebelah Nadine, keadaanpun menjadi senyap.
Nadine yang tidak nyaman dengan keadaan seperti ini langsung membuka topik pembicaraan," Kok Lo bisa disini?," tanya Nadine
Azka menoleh, "Mau nemenin Lo," jawabnya singkat.
"Makasih karena selalu ada buat gue" .
"Nggak perlu berterimakasih,udah menjadi tugas gue buat lindungin Lo".
Anjir gua baper.
Azka anjing ah! Jantung gueeeeeee.
"ASU! Dicariin dari tadi malah mesra-mesraan disini anjing ah kesel" .
Teriakan Rizky berhasil membuat Nadine serta Azka mendelik kesal.
Merusak suasana romantis banget anjing!.
"Babi,kok lo berdua disini?," Tanya Azka.
"Tadinya mau mantau Lo berdua, takutnya berduaan dan yang ketiganya setan, eh pas nemu udeh bemesr-," ucap Rafly yang terpotong karena melihat Amanda yang lewat.
Ide jail pun muncul di kepala Rafly, perutnya yang sedari tadi lapar seakan menjadi menemukan setetes harapan untuk kenyang.
"MANDAAAAAA," teriak Rafly
"KATA RIZKY DIA SUKA SAMA LO".
"KATANYA LO CANTIK".
"LO MODIS".
" MULUT LO ANJING!!!, lu mau gua sunat lagi sampai burung Lo nggak punya sayap?".
"MANDAAAAAA KATANYA LO BAGAIKAN BIDADARI TANPA SAYAP".
"10 ribu" .
"MANDAAAAAA KATANYA LO MAU DI AJAK MAKAN DIKANTIN".
"20 ribu".
"MANDAAAAAA KATANYA LO MAU DIGENDONG SAMPAI KELAS NGGAK?".
"50 ribu,kes nggak pake nyicil," ucap Rizky sembari mengeluarkan uang 50 rb dari sakunya.
"Siap bosss!," mulut jahil Rafly langsung bungkam sejurus kemudian langsung merebut uang 50 rb yang berada ditangan Rizky.
Rizky berdecak kesal, kalau sudah begini bisa-bisa Rafly menjadi kebiasaan,sepertinya dia harus menyiapkan strategi untuk memutar balikkan keadaan.
Mata Rizky berbinar saat melihat umpan ada didepan mata.
"SISKAAAAA RAFLY SUKA SAMA LO".
"KATANYA LO CAN-".
"HAI SISKA LO CANTIK," Teriak Rafly
"Sial nggak mempan".
"50 rb gue Tuhannnnnnnn".
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with my love?
Teen FictionBagaimana aku tidak jatuh cinta jika setiap harinya kau selalu ada, bukankah cinta ada karena terbiasa? terbiasa bersama salah satunya.