Song :
~ Sorry not Sorry - Demi Lovato
Sorry for not updating for long time!!
~~~
Bintang bermain lempar bola basket dengan Gerald saat jam istirahat.
"Masalah kayak gitu gausah dipikiran lah..., lagian lo sama Mentari cuman status palsu, dan bentar lagi lo juga putus sama dia, cuekin ajaa"
"Justru, itu yang lagi gue pikirin sekarang, kayaknya gue gabisa putus sama dia"
Mentari tiba-tiba datang membawa bekal yang dibuatnya dengan niat mau meminta maaf pada Bintang.
"Lagian lo ngapain mikirin Mentari, cewek aneh begitu" Gerald meyakinkan Bintang untuk tidak peduli pada Mentari
Mentari hanya terdiam mendengar pembicaraan mereka dari arah belakang Bintang dan Gerald.
"Jadi ini!? Kenapa lo minta gue nerima lo jadi pacar gue? Ternyata gue hukuman taruhan lo itu!"
"Mentari aku bisa jelasin!"
"Ga ada yang perlu dijelasin lagi! Dan sekarang kita putus!!"
Mentari langsung pergi meninggalkan Bintang dengan wajah yang marah, ia meninggalkan kotak alat lukisnya yang selalu dia bawa terus.
Bintang pun mencari Mentari dengan bertanya kepada semua orang yang ditemuinya juga dengan membawa kotak alat lukis Mentari.
Gerald juga tiba-tiba datang ke sebelah Bintang.
"Woi, bro ketemu gak si Mentari?"
"Belum lah"
"Larinya cepet amat kayak copet"
"Jaga ya omongan lo"
"Lo suka sama cewek aneh kayak Mentari? Serius bro?"
"Kalo iya kenapa? Lo mau ambil predikat cowok terpopuler? Ambil aja!"
Bintang kesal dan meninggalkan Gerald
"Eh, bro jangan marah bro"
~~~
Bintang menunggu di depan kelas Mentari.
Mentari datang dan dihadang oleh Bintang."Mentari aku mau jelasin masalah kemaren"
"Gue sibuk"
Mentari masuk tetapi dihadang lagi oleh Mentari.
"Sana! Sana!"
Mentari bermaksud mengusir Bintang.
~~~
Mentari makan di kantin dengan wajah yang marah, ia memesan semangkuk mie ayam, ia memanggil Bapak kantin berniat membayar mie ayamnya.
Bintang tiba-tiba menyodorkan uang berniat membayarkannya.
Mentari langsung pergi meninggalkan Bintang dengan perasaan yang masih marah.
Mentari mencari kotak alat lukisnya di ruang seni rupa. Bintang tiba-tiba datang dan menyodorkan gulungan kertas.
"Liat deh, aku gambar sendiri, mirip gak?"
"Mirip kok tapi cuman satu yang belum"
Mentari meremas kertas itu ke lantai dan membuangnya
"Kok dibuang?"
"Sekarang lebih mirip sama gue, lebih rusak, jelek, ga berharga!"
Mentari mengusir Bintang dari ruang seni rupa.
~~~
Saat jalan pulang Mentari tiba-tiba mendapat SMS dari Bintang.
Ig : @stella.clsta
Hopefully you'll enjoy it
KAMU SEDANG MEMBACA
31 Days Fall In Love
RomanceHELLO! I am Stella! I'm an amateur writer from Indonesia, and this is my first work at Wattpad. I hope you will enjoy and appreciate it!! Thank you!! -Stel ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Aqilla Mentari atau yang lebih sering dipanggil dengan Mentari...