Be My Girl?

35 4 1
                                    

Kringgg......

Bel berbunyi tanda pulang sekolah, Bintang dengan tas abu-abunya langsung keluar dari kelas, Bintang menyampari mobil kuno biru miliknya.

Baru mengendarai sedikit keluar dari gerbang sekolah, Bintang baru menyadari bahwa bensin mobilnya habis, terpaksa dia pun turun dan mendorongnya.

~~~

Mentari keluar dari gerbang sekolah,  menenteng kotak alat lukisnya. Mentari melihat ada seseorang yang sedang mendorong mobil, tanpa ia ketahui orang itu adalah Bintang.

"Kok jadi ringan sih?" tanya Bintang dengan bingung.

Bintang melihat ke belakang mobilnya.

"Lo? Ngapain disini!" dengan nada membentak

"Gue tadi liat ada orang yang lagi dorong mobil jadi gue bantuin!"

"Jangan jangan lo lagi caper yaa?"

"Ga ih geer amat!"

"Nih cewek pasti suka ama gue tapi gengsi aja ngungkapinnya!" pikir Bintang dalam hatinya

"Mau gue bantuin ga?"

"Ya udah!"

~~~

Keesokannya...

Mentari adalah salah satu dari anggota ekskul seni rupa, tetapi minat siswa terhadap seni rupa tidak ada.

"Loh kok kalian mau keluar dari ekskul seni rupa? Ekskulnya tinggal kita bertiga kalau kalian keluar terancam punah ekskulnya!"

"Tapi kita gamau ketularan aneh kayak kamu Mentari"

"Maaf ya"

Bintang tiba tiba datang dengan perasaan yakin untuk menembak Mentari lagi.

Mentari yang mau lewat dihadang oleh Bintang.

"Gue mau ngomong sesuatu ama lo"

"Oh, kirain cuman mau lewat, kenapa?"

"Gue mau traktir lo dikantin!"

"Dalam rangka?"

"Dalam rangka ucapan terima kasih gue karena lo kemarin udah bantuin gue"

"Gamau ah norak!"

"Dih norak ayolahh"

"Ya, ya"

Teman - teman Mentari di ekskul seni rupa itu adalah fans Bintang karena melihat Mentari dan Bintang dekat mereka tidak jadi keluar dari ekskul seni rupa.

"Kayaknya gue gajadi keluar dari ekskul seni rupa"

"Iya, gue juga"

Hopefully you'll enjoy it
Ig : @stella.clsta

31 Days Fall In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang