Date

19 4 0
                                    

Bintang berpikir sejenak.

"Pokoknya, gue mau kebaikan gue tadi dibales"

"Lo mau dibales kayak gimana sih? Tapi gue gamau ya jadi pacar lo"

"Gue mau kita ngedate"

"Ngedate? Gamau ah"

"Dating bukan berarti pacaran kan?"

"Yaudah, yaudah"

"Besok kita ngedate di bioskop"

"Gamau ah"

"Makan malam di cafe?"

"Ga"

"Lo maunya kemana donk?"

"Kita ke taman aja"

"Taman?!!"

Mentari menaikkan alisnya untuk meyakinkan Bintang.

"Oke, besok kita ngedate di taman jam 2, deal?"

"Deal"

"Gue bakal pastiin saat ngedate nanti Mentari bakal jatuh cinta sama gue" ucapnya dalam hati

~~~

Di Taman..

"Gara-gara milih baju kelamaan jadi telat semoga Mentari gak marah sama gue"

Mentari sedang membantu anak kecil di taman yang bolanya masuk ke dalam kolam lumpur, karena licin Mentari terjatuh.

"Liat deh, baju lo kotor begitu mana ada ngedate cowoknya keren begini, ceweknya bajunya kotor.

"Jadi gamau ngedate sama cewek yang bajunya kotor? Yaudah"

Mentari meninggalkan Bintang tetapi Bintang menghentikannya dan memberikan jaketnya.

Mereka berkeliling di taman sambil mengobrol.

"Udah lama banget gue ga main ke taman, terakhir kali pas SD!"

"Kalo gue sering banget, tiap weekend malah! karena disini banyak banget objek untuk dilukis"

"Oh iya, lu kenapa suka melukis sih? Kenapa ga coba ekskul yang lain cheerleader atau dance gitu?"

"Karena melukis lebih bikin seneng, lebih jujur, melukis bisa bikin perasaan Kita Jadi tenang"

"Gue kira lo suka ngelukis karena gapunya temen"

Bintang tiba-tiba menyakiti perasaan Mentari.

"Maaf ya Mentari"

"Gapapa kok emang bener, gue juga suka denger temen-temen bilang gue aneh"

"Tapi menurut gue lu ga aneh, lu orangnya baik, jujur, dan satu lagi lo gak palsu kayak cewek-cewek lain yang ga gue suka"

Hopefully you'll enjoy it!!
Ig : @stella.clsta

31 Days Fall In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang