Bukti terbaik dari cinta adalah kesetiaan, jika dia cinta, dia setia, jika tidak, mohon maaf mungkin kalian bukan jodoh
~°~°~°~°~°~°~°~°~°Song:always and beautiful (ulang" ya)
By wannaoneErlian
Gw mabal dari pelajaran akhir, soalnya gw males dengerin dosennya kerjaannya cuman ngebacot tiada habisnya. Gw mabal ke taman deket sungai han, dari dulu gw suka banget nenangin diri di sana ntah kenapa rasanya adem banget di sana tuh.
Skip
Udah jam 5 gw masih diem ngelamun di sini, pas gw bosen, gw pikir buat jalan-jalan, gw jalan sendirian di pinggir sungai sambil nikmatin segernya udara sore begini.Pas gw lagi enak-enak jalan gw ngeliat orang mirip banget ama si baek lagi sama cewe, gw masi mikir perasaan gw doang, ya gw kan tadi baru juga telfonan sama dia katanya dia ada di kamarnya, gw masi liatin cowonya eh pas gw udah deket, itu beneran BAEK orang yang selama ini gw cinta, ternyata dibelakang gw dia kea gini. Dia ciuman sama cewe lain di depan gw.
rasanya gw gabisa nahan air mata gw lagi gw nangis.
Gw lari misahin jarak mereka yang deket.
Gw tampar cewe yang lagi bareng sama baek.PLAKKK!!!!!
"HEH APAANSIH, MAIN SEENAKNYA NAMPAR ORANG!!-baek
"LO KENAPA NGELAUKUIN HAL KAYA GINI KE GW, GW UDAH NGASIH KEPERCAYAAN GW KE LO TAPI LO SIA-SIAIN. LO GILA APA?!!"-erlian
"YA, GW GILA MASALAH BUAT LO?!"-baek
"Kenapa harus gw?" Gw ngomong sambil nunduk karena gamau dia liat kalo gw nangis sekarang.
"Jawabannya cuman satu karena gw bosen sama lo, puas sekarang".
Baek pergi ngegandeng cewe tadi, dia ninggalin gw sendiri disini.
Tiba-tiba gw ngerasa ada yang meluk gw.
"Lo jangan nangis buat cowo brengsek kaya dia gw gasuka"-woojin
"Dia ninggalin gw hiks" gw bales meluk woojin, jujur gw ngerasa nyaman sama dia."Lo kalo nangis kaya bekantan lagi badmood tau"-woojin
"Heh seenak jidat lo" gw nepak jidat woojin
"Aduh sakit, cium dong biar sembuh"-woojin.
Gw malu beneran dia enak banget ngomong gitu, gw pikir muka gw dah kaya kepiting rebus. Inilah akibatnya bila sapu lidi dikasih nyawa.
"Cium aja tu aspal" gw bilang gitu.
"Gamau maunya sama kim erlian tercans, terimut pokoknya ter ter ter deh"-woojin
"Ngerdus ih". Gw bilang gitu tapi gw masi meluk dia yekan.
"Lo juga mencari kesempatan dalam kesempitan"-woojin
Gw langsung ngelepas pelukan gw. Gw jalan dluan kan.
Pas gw lagi jalan woojin tiba tiba ngasi gw bando bunga sama sebuket bunga.
Gw seneng di akhir hari ini gw ngabisin waktu ama woojin. Orang yang selalu ada buat gw, orang yang mau ngedenger ocehan gw, orang yang bisa nerima gw apa adanya. Dia cuman woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY
RandomMenceritakan tentang orang-orang korea yang kebanyakan minum susu jin dan akhirnya mereka jadi gesrek dan bobroknya saoloh se galaxy bimasakit. Ni cerita genrenya amburadul kwkwkw. WARNING BAHASA NON BAKU⚠ AWAS KEBAWA BEGO⚠