"BANG SUGA BANGUN"-eca
Jadi eca lagi bangunin suga dia kan sekamar ama suga, nah sekarang hari pertama eca masuk dunia perkuliahan.
"Paan si lo bri6 bngt,ganggu aja dah, sekali lagi lo bangunin gw, gw bakar semua albun ikon lo walau gw yang beliin" suga nyerocos sambil molor.
"Cepet babi gw mau berangkat nih, kalo kaga gw chat pacar lo, gw ketik kita putus!"si eca ngancem kan si suga langsung bangun.
"Eh apaan kaga, iya gw bangun nih" suga langsung bangun terus ke kamar mandi.
'Hahaha cewe aja kaga punya'eca ngebatin.
Pas suga lagi di kamar mandi dia baru inget dia kan ga punya pacar dia langsung bunuh diri deh disana.g. dia langsung buru buru pengen cepet amuk amukan di depan eca, nah pas udah beres mandi dia keluar cuman pake anduk terus nyamperin eca dan ngejitak palanya.
"ANJIR, paan sih datang² ngejitak gw,ntar gw bilangin mami tau rasa lo" ancem eca sambil natap sinis ke suga.
"gw kaga punya pacar elah demen banget lo boongin gw" terus suga liat jam alangkah kagetnya dia ini masih jam 3 subuh oii.
Bayangin dah kalo kalian lagi tidur tiba-tiba ada yang bangunin kalian jam segitu buat ngampus.
"WHAT, LO NGAJAK GW NGAMPUS APA SAHUR SIH" suga nyolot kan ya, dengan kalemnya eca jawab.
"ya ngampus lah masa sahur ini kan bukan bulan puasa ogeb amat dah" sekali lagi eca dapat jitakan dari suga
"lo yang ogeb upil jam segini penjaga kampus masi pada molor,astajim sabar gw tuh".
Skip
Pas jam 6 sekeluarga kim sarapan di meja makan dan ya perang dunia ke-3 terjadi disini."Gw mau yang itu jangan diambil punya gw!!!"si eca marah pas si suga ngambil nasi goreng dia padahal si suga udah makan.
"Heh, yang lain lagi pada makan masa kalian ribut ntar orang lain ke ganggu, eca ntar mamih bikinin lagi ya" si mamih ngelerai ya.
"ini eca makan punya abang aja"si tae ngasihin nasi gorengnya.
"makasih abang makin sayang deh"dia meluk tae, alaynya kambuh.
" Iya, sama sama, yaudah makan". Obrolan pun habis dan semua lanjut ke makanannya.
Skip
Keluarga kim pergi ke kampus dianterin mamih soalnya papih belom pulang. Pas udah sampe si eca ama erlian geludh merebutin jay aiken."Bebep gw ganteng banget sih makin sayang deh" erlian ngomong sambil nyiumin eca.g.dia nyiumin hpnya.
"udah gw bilang jay itu suami gw napa ya susah dibilangin" si eca langsung rebut hp si erlian kan saking keselnya.
"Balikin ih siniin gw lagi nonton ganggu aja".
"kaga mau pokoknya wle" si eca langsung kabur tuh, si erlian ngejar si eca sambil teriak.
"BANGSAT WOIII BALIKIN HP GW ECA!!!" Si eca kaga dengerin malah lari masuk kampus, erlian masi tereak dibelakang.
"UPIL BANGSAT TOLONG OIII UPIL BALIKIN HP GW!!!" -erlian
Nah para fans erlian denger si erlian teriak gitu mereka semua langsung ngabring ngejar eca, si eca kaget dia lari ke tempat parkir nah kebetulan ada motor yang baru diparkirin si eca naik ke motor itu terus nyuruh yang punya jalan
"jalanin motornya cepetan, jalanin gak?!" Si eca ngegas gitu mana ada yang mau coba si yang punya motor belom beres ngomong si eca udah jalanin itu motor dah kan kaget yang punya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY
OverigMenceritakan tentang orang-orang korea yang kebanyakan minum susu jin dan akhirnya mereka jadi gesrek dan bobroknya saoloh se galaxy bimasakit. Ni cerita genrenya amburadul kwkwkw. WARNING BAHASA NON BAKU⚠ AWAS KEBAWA BEGO⚠