prolog

77 6 0
                                    

Kegaduhan terjadi di rumah besar milik keluarga 'zaverio' membuat orang-orang yang tengah menyiapkan diri untuk melakukan aktifitas di pagi hari, merasa terganggu.

"KAKAK, BALIKIN NGGA" teriak seorang bocah laki-laki berparas tampan, kepada bocah satu nya lagi yang berdiri di ujung tangga sambil menyembunyikan sesuatu di balik tubuh kecilnya.

"Engga wleekk.." bocah yang di panggil 'kakak itu menjulur kan lidah nya, lalu berlari ke arah ruang tamu untuk menghindari adik nya.

"Kakak, please balikin buku gambar aku." pinta bocah berumur 6 tahun itu, kepada kakak nya.

Tungkai kakinya ia langkahkan untuk mengejar sang kakak, yang berlari menghindari nya.

"Coba aja kalo mau ini, kejar kakak kalo gitu."

Dan yang terjadi sekarang, ke dua bocah yang terpaut umur dua tahun itu pun, saling kejar-kejaran di ruang tamu.

Membuat, Alina ibu dari kedua anak itu menggelengkan kepala nya melihat tingkah putra sulung dan bungsunya yang sudah menimbulkan kegaduhan di pagi-pagi buta seperti ini.

Lama-lama, perempuan cantik itu merasa lelah, harus turun tangan melerai ke dua anak nya, yang akan berakhir dengan salah satunya yang akan menangis. Jadi untuk sekarang, dia hanya biarkan saja. Toh, nanti juga mereka capek sendiri.

"BUNDA.. KAKAK BANDEL"

Alina, tersenyum mendengar aduan putra bungsunya itu

Ia rentang kan ke dua tangan nya menyambut putra bungsunya yang berlari ke arah nya.

Hap...

Ia langsung memeluk bocah laki-laki itu kemudian membawa bocah itu ke pangkuannya, lalu mencium pipi gembil anak nya yang semakin hari semakin terlihat berisi.

"Udah, nanti adek ambil buku gambar punya kakak aja ya." saran Alina, mengusap lelehan air mata yang turun ke pipi putra nya.

"Adek jangan nangis lagi ya, ayok kita bangunin kakak kembar."

Bocah 6 tahun itu mengangguk penuh semangat, ketika mendengar ibunya akan membangunkan ketiga kakak kembar nya.

"BUNDA KAKAK JANGAN DI TINGGALIN IIHHH..."

🍁🍁🍁🍁🍁

Hiks...

Hiks...

Hiks...

Arggghhh.....

🍁🍁🍁🍁🍁

Hi.. Hi.. Hi..

kami kambek lagi dengan membawa cerita baru tentunya 😊😊 jangan bosen ya guys.

Moga suka ya.. Sama cerita kami. enjoy it .

Voment nya jangan lupa juga guys.. Hehehe... 😁😁😁

Semoga saja project kami ini berjalan dengan lancar aamiin..


By: @Chiechan_ and @Tannichae_24

H.O.P.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang