Jjaeni : Hyung aku aja yang buka ya.
Minhyun : Iya Jjaeni kan biasanya kamu buka langsung tanpa ijin dulu.
'Minhyun mengusap kepala Jaehwan.'
Jjaeni: Wahh hyung ada bijinya besar, besar sekali.
Minhyun: Aish kamu ini kek gak pernah melihatnya saja.
Jjaeni: Ehh heheh iya ya kan kita sudah sering melihatnya.
'Minhyun memasang wajah datar.'
Minhyun: Ya sudah lanjutkan! Jjanei.
Jjaeni: Okey okey hyung..Duh hyung rambutnya kok lebat sekali sih?
Minhyun: Ya mau gimana lagi, kamu bersihin aja biar gak ganggu.
Jjaeni : Siap hyung. Hyung hyung tumben kali ini terlihat sangat besar dan terlihat emm enak, aku kan jadi gak sabar.
Minhyun : Ya udah lahap aja biasanya juga gitu kan, tumben-tumbenan kamu hari ini bawel banget pake bilang-bilang dulu sama hyung.
Jjaeni: Siap hyung laksanakan, muehehe hanya ingin saja hyung, emhh uuhh enakkhh sekali .
'Mata Jaehwan berbinar memandangi Minhyun.'
Minhyun : Pelan-pelan Jjaeni nanti tersedak, jangan terlalu rakus melahapnya ini tidak akan habis.
'Jisung yg mendengar percakapan Minhyun dan Jaehwan pun berkriyit bingung.'
Jisung : Hey kalian berdua apa yang sedang kalian lakukan di ruang tamu kalau mau melakukan itu dikamar saja.
'Instrupsinya pada dua pasang kekasih itu.'
Minhyun: Itu?... hah apa maksud mu hyung?
'Minhyun terkejut dan merasa bingung, kepalanya menengok dari pinggiran sofa memandangi jisung yang berdiri di depan pintu kulkas.'
Jisung: Itu kalian sedang nganu kan?, 'seru jisung sambil mengangkat tanganya membuat simbol tanda kutip'
Minhyun: Nganu apa sih hyung.?
'Memiringkan kepalanya masih tidak paham dengan maksud Jisung'
Jisung: Aishh kamu ini!! Itu Jjaeni sedang nge-blow job kamu kan buktinya Jjaeni ada di bawahmu. 'Serunya dengan yakin.'
Jjaeni: Iih apaan sih hyung Jjaeni kan sedang ngupas jagung.
'Mengangkat alisnya. Jisung yang tidak percayapun menghampiri sepasang kekasih itu, dan benar saja Jaehwan sedang duduk di lantai dekat meja, sambil menikmati jagung yang tadi di kupasnya.'
Jisung : SIALAN!! kalian berdua ini!! ngupas jagung aja bicaranya ambigu begitu
'Grutu jisung berlalu pergi meninggalkan dua pasang kekasih itu dengan muka malu dan kesal.'
Jjaeni : Yeee hyung aja otaknya yanh kotor. Maknya hyung cuci dulu deh oataknya pakai Rinso biar bersih hahahahahahaha
'Tawa zaico Jaehwan pecah diruang tamu itu'
'Minhyun hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menutup kedua telinganya melihat kelakuan kekasihnya.'
-Selesai-
KAMU SEDANG MEMBACA
Alles Oor Minhwan
Random📍Pairing Minhwan 📍Hanya kumpulan cerita one shots, two shots dan bisa saja lebih 📍Wanna One 📍Hwang Minhyun x Kim Jaehwan 🍜🚫Warning 🚫 📍 Terkadang di beberapa cerita mengandung unsur dewasa 📍Bijaklah dalam memilih becaan. 📍Bila terdapat sim...