*13

2.9K 114 0
                                    

Zeo pov

Gue baru bangun dan gue lihat disekitar gue, tempat yang cukup asing bagi gue. Iya? Itu rumah sakit.

Gue lihat abang gue setia nungguin gue di samping gue sambil tidur, gue ga tau berapa lama gue tidur yang jelas kek nya gue lama tidur disini sampe2 abang gue ketiduran nunggu gue.

Gue bangun tanpa ganggu abang gue, gue tau dia pasti cape nunggu gue, gue lihat jam dinding di sisi gue dan nunjukin jam 7 malem.

Gue jalan2 sendiri ke taman rumah sakit sambil ngerenungin nasib gue selanjutnya, jujur gue uda ga pengen hidup tapi hati kecil gue juga pengen bahagia.

"Tuhan.... gue mau lu ambil nyawa gue secepatnya, gue pengen itu tuhan tapi hati kecil gue, gue mau bahagia" curhat gue ke tuhan.

Tiba2 ada tangan yang pegang pundak gue

"Dek" kata orang itu yang buat gue langsung noleh, yang ternyata adalah suho

"Apa?" Tanya gue

"Nggak, cuma mau ngomong sama lu aja" kata suho

"Ngomong apa?" Kata gue penasaran

"Mau gak kita pindah ke singapore?" Kata suho yang buat gue kaget

"Gak gue ga Mau" kata gue

Gue tau kok apa alasan dia ajak gue ke singapore, apalagi kalo bukan berobat disana, plis gue ga selemah itu dan gue ga mau buang duwit buat hal ga penting. Iya ga penting? Setiap orang bakal mati dan kalo gue berobat ga jamin kan buat gue sembuh bisa aja gue makin mati jadi sia2 aja kan uang yang terbuang.

"Ya udah lah dek kalo kamu mau ke singapore bilang abang aja nanti kita pindah, abang ga betah dek di korea barangnya murah2 kalo Singapore kan mahal2 jadi uang gue gak kesimpen sampe buluk" kata suho mulai songong

Bukan abang gue tendang lu -zeo

"Hm talah bang" kata gue nge iyain biar fast

Zeo pov end

Suho pov

Gue bangun dari tidur gue dan gue lihat zeo ga ada, jadi gue cari dia sampe muter nih rumah sakit dan akhirnya ketemu di taman, gue denger yang dia omongin, gue ga tega lihatnya.

Jujur gue pengen maksa dia ke singapore, tapi apa daya gue dia malah tambah marah besar ke gue kalo gue lakuin itu, tapi sisi lain gue juga pengen dia sembuh dan normal kek dulu.

Gue udah coba bujuk dia tapi apa hasilnya nihil dia ga mau gue ajak pindah, dia tolak ajakan gue, dan gue? bahkan gue ga bisa ngomong apa2, kalo gue bilang ke papa nanti zeo malah dia paksa, gue tau gimana bokap gue dia sayang sama semua anaknya tapi dia ga pernah kasih waktu buat anaknya dan itu yang buat zeo ngerasain kurangnya kasih sayang, dan kalo gue bilang ke papa gue yakin pas papa paksa dia ke singapore dia bakal makin marah ke papa, dan gue mau ga mau cuma bisa turutin maunya zeo buat saat ini dan gue cuma bisa berharap tuhan ngerubah jalan pikiran zeo atau tuhan datengin orang yang buat zeo ngerasa orang itu segalanya jadi biar dia punya semangat buat hidup, iya itu cuma harapan gue dan gue berharap tuhan ngabulin permintaan gue.

Suho pov end

Bad Girl VS Guru BK -pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang