Prolog

221 12 9
                                    

Gadis bernama Nisha Sedang duduk dikursi depan kelasnya sambil melihat Cowo-Cowo Kece bermain Basket di lapangan. Salah satu dari cowo-cowo kece itu,ada seseorang Yang dikagumi dari Nisha.Dalam hati Nisha

"Cowo itu uda gue suka dari Smp,karena Gue satu kelass sama dia,gue uda 3tahun Menyimpan rasa ke dia, Dan sekarang gue satu SMA lagi sama dia Ohhmygodd"

Datang Si Rian Teman laki-laki akrabnya. Sambil mengejutkan nisha

"Woyyy,diam-diam baeee luu,kenape luu" tanya si rian ke Nisha.

"Ihh apaan si luu yan, Reseee banget uda enak-enak mandangin si diaaa lu gangu ihh"

"Woww liatin sapeee lu, pandai dah lu yaaa (sambil tarik-tarik kerudung nisha,sampai hancur gak berbentuk)

"Ihhh Febriannnnnnnn resee abis, awass lu ya kalau ada ulangan gak gue contekan"

Rian pun Pergi dengan muka kocaknya, sedangkan Nisha Gak mood lagi karena sudah di ganggu Rian.

Nisha Kembali lagi memandang Cowo itu Dengan tatapan yang begitu indah (hehe alay banget yahh).

Disaat Nisha memandang cowo itu tiba-tiba Cowo itu juga menoleh nya

"Astagaa kenapa Rakha lihat kesini yaampunn omygodd,omynoo,omywaww.

Dengan Perlahan Rakha Menuju ke arah nisha, dan nisha bingung harus lari atau tetap ditempat.

"Jika gue lari, keliatan benar gue itu ngindarin dia aduhh.. diamm  aja deh siapin jawaban aja kalau Rakha Tanya-tanya.

1...

2...

3...

"Heyy,makasihh yahh" Bilang raka ke temannya

Disaat nisha jawab "Hey raaaa...."
Ternyata Rakha menegur temannya si Vidha, Dan vidha ada dibelakangnya Nisha.

"Gak masuk kelas vid?" tanya rakha ke vidha.

"Masih istirahat kelesss khaa" jawab vidha.

Nisha hanya senyum sendiri Sambil Menahan rasa sabar. Dan Nisha merasa terlalu pD Karena rakha akan menegur nya.
(Dengan muka penuh harapan)

Rakha Akhirnya pergi menuju ke kelas vidha dan nisha Berbicara sebentar.

"Eh nis masuk kelas yuk uda jam masuk ni" tanya vidha

"Iyaiya" jawab nisha

"Lu kenal cowo basket itu yah vid" tanya nisha ke vidha

"Ha? Cowo basket? Ohh si rakha, kenal dong, dia itu teman gue waktu kecil teruss Mama gue dan Mama dia sudah ngejodohkan kami hehe.

"Ouhh teman kecil, Sudah dijodohkan juga bagus dong (Jawab Nisha dengan muka sedih)

"Cocok kan gue sama rakha hehe,gue anak paskibra rakha anak basket" tanya vidha ke nisha.

"heheheh iyaiya cocok bbangett:):"

Vidha pun masuk ke kelas nya sedangkan nisha juga masuk kekelasnya. Dengan Sedih nisha duduk di bangku nya,sambil melamunkan tentang rakha dan vidha yang sudah di jodohkan.

Rian si iseng pun masuk kekelas seperti biasa Rian pasti gangu nisha lagi.

(Tendang-tendang kursi Nisha)
"Niss niss woy woy"

tidak seperti biasanya Nisha pasti selalu marah ke rian tapi kali ini tidak,ini membuat rian Bingung sampai-sampai dia melakukan hal iseng lagi kepada nishaa.

"(Lempar kertass ke arah nisha)
Nisss woyy woyy nisss.

lagi dan lagi nisha hanya Diam tidak ada respon, rian pun kebingungan Dan rian duduk di samping nisha sambil bertanya.

"Nis lu gak apaapa kan,niss,nisss"

Nisha hanya diam...

"Nis lu gak biasanya gini lohh heran guee adaa apa sih, kalau lu ada apaapa cerita ke gue niss jangan mendam sendiri gini gak enak liatnya" bilang rian ke Nisha.

Dan akhirnya Nisha nangis di Bahu rian sambil bicara "Gue gak tauu gue harus apaa, gue bingung, gue hanya bisa sabar,sabar dan sabar, hanya itu yang gue lakukan" 
(menangis dengan sekuatnya)

Rian pun terkejut Melihatnya Karena tidak biasanya Nisha nangis sampai sekuat ini.

Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang