Waktu terus berjalan, usia kehamilan Nadia sudah memasuki bulan kelima. Nadia sangat bahagia dengan keberadaan bayi dalam perut nya ini.
Setidaknya bayi ini menjadi semangat untuk Nadia menjalani rumah tangga nya. Sikap Damar sekarang memang sedikit berubah, sudah jarang berkata ketus ke Nadia, sudah jarang pulang malam dan komunikasi merekapun juga sedikit membaik. Walaupun tetap saja rumah tangga mereka masih belum senormal rumah tangga yang lain karena sejauh ini mereka masih beda kamar.. Tapi Nadia mensyukuri setiap perubahan dari Damar.. walaupun dia yakin perubahan sikap Damar itu tidak lain tidak bukan karena Nadia sedang hamil, tapi itu tidak masalah buat Nadia. Apapun alasannya sekarang Dia tetap optimis yakin suatu saat Damar bisa tulus menerima pernikahan ini dan tulus mencintai nya...Ting... Tong...
Nadia yang sedang berkutat didapur segera berjalan menuju pintu depan ketika mendengar bel rumah nya berbunyi...
"pagiiii sayang..."
"mama...." ucap Nadia ketika pintu terbuka dan mendapati mama Laras ibu mertua nya dan Kirana adik ipar nya didepan pintu...
"kaget yaa kak..."
"iyaa, kok gak bilang dulu ma kalau mau kesini, biasanya kan juga bilang dulu ke Nadia" ucap Nadia sambil mencium punggung tangan mertuanya...
" tuu sik Rana dari tadi heboh sendiri katanya kamu bikin cake kesukaan dia, trus merengek rengek minta kesini"
"habis nya kak Nadia pakai kirim foto cake nya, aku jadi langsung pengen deh"
"kepancing juga ya kamu" ucap Nadia sambil menoel ujung hidung adik ipar nya itu...
"eh yuk ma masuk dulu kok malah di depan pintu sih", sadar kalau mereka masih di depan pintu saking asyik nya mengobrol
"padahal niat Nadia tadi mau anter kerumah mama lho cake nya tapi ntar nunggu agak sorean .. Tapi alhamdulillah kalau mama sama rana sdh kesini..." lanjut Nadia
"kelamaan kak kalau nunggu sore, keburu pengen akunya.."
"Rana.. Rana kamu kok malah jadi kayak orang nyidam..."
"yuk ma keruang makan aja, Nadia siapin cake nya keburu ada yang ileran ntar" ajak Nadia sambil tersenyum jail mengejek iparnya..
"loh ini kak Nadia lagi bikin apa lagi..."? Tanya Kirana yang setibanya di dapur melihat beberapa bahan bahan yang tergeletak di meja...
"mau bikin pudding..."
"baru juga bikin kue udah mau bikin pudding, gak cape apa kak?
" iya Nad, kamu nie lagi hamil lho, jangan cape cape kalau libur ya buat istirahat sayang. Kasian cucu mama ini di dalam ntar kecapean.. " nasehat mama sambil mengusap pelan perut menantu kesangan nya yang perut nya sudah membuncit..
"engga cape kok ma, Nadia suka bingung soalnya kalau libur mau ngapain kalau gak masak..."
"kan bisa berduaan sama Damar kemana gitu jalan jalan,, ehh lah mana ini suami mu kok belum kelihatan dari tadi?" Tanya mama yang akhirnya menyadari kalau anak lelaki belum terlihat dari tadi..
" Ada kok ma dikamar... "
" ngapain dia? Pasti berkutat dengan kerjaan nya ya, tu Anak gak weekday weekend tetap aja kerja, yaudah mama keatas dulu ya liet tu anak"
"iya ma..."
~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe ( END )
FanficNadia Mahira gadis cantik putri bungsu Radian Mahira dan Anna memutuskan menikah dengan laki laki pilihan orang tua nya.. Nadia tau pernikahan nya bukan atas dasar saling mencintai tapi Nadia tetap Yakin suatu saat cinta akan hadir.. Karena Percaya...