Setelah selesai membersihkan gudang, mereka akhirnya pergi ke kelas.
Sesampainya dikelas, mereka dikejutkan dengan keadaan kelas yang sangat berantakan seperti kapal pecah.
Ada yang sedang tidur, bermain, mengobrol. Meja dan kursi pun tidak rapih seperti pada pagi hari lagi.
Karena, hampir semua siswa kelas yang ditempati oleh Eun Mi dan teman-temannya itu memiliki hobi yaitu tidur didalam kelas.
Mereka juga tidak khawatir, apabila ada guru mata pelajaran yang tiba-tiba masuk kedalam kelas.
Pasalnya, dikelas mereka sedang tidak ada jam pelajaran. Alhasil, semua murid sangat menyukai situasi ini untuk tidur.
Padahal baru jam 10.00 pagi. Tidak ada kegiatan yang mereka lakukan ketika sedang tidak ada jam pelajaran selain Tidur .
Tapi, mereka juga pernah ditegur oleh guru mata pelajaran ketika mereka sedang asik-asiknya tidur maupun sedang bercanda tawa.
Tapi, mereka memiliki beberapa alasan untuk menjawab pertanyaan dari guru. Dan guru itu pun hanya menggeleng-gelengkan kepala.
Ketika sedang asik-asiknya, guru Bk datang ke kelas mereka untuk memberikan materi. Bukannya memberikan materi, tapi guru Bk tersebut malah kembali memberikan hukumannya.
Dan, hukuman yang diberikannya tidak tanggung-tanggung. Mereka diberi hukuman lari keliling lapangan sebanyak 10 putaran, dan ditambah dengan membersihkan lapangan voli yang sangat kotor.
"Kalian disekolah itu untuk mencari ilmu, bukan untuk tidur didalam kelas seperti ini. Kalau tidak ada guru yang masuk kedalam kelas, sebaiknya ketua kelas atau wakil ketua kelas menjemputnya kekantor." Perintah guru Kang
"Baik buu.. " ucap salah satu teman Eun Mi
"Disini ketua kelasnya siapa?"
"Saya bu" ucap Kim Han Bin seraya mengangkat tangannya
"Apa yang kamu lakukan? Sampai tidak menjemput guru mata pelajaran?"
"Saya kurang enak badan bu, jadi tidak bisa ke kantor untuk menjemput guru mata pelajaran." Jelas Han Bin"Baiklah saya terima alasan kamu"
"Berarti hukumannya tidak akan kami lakukan bu" ucap Bobby dengan gembiranya
"Hukuman tetap berlaku untuk kalian, walaupun Ketua kelas kalian sudah memberikan alasannya.""Tapi buu..."
"Tidak ada tapi-tapian cepat lakukan, atau hukuman kalian akan ibu tambah?" Ancam bu Kang
"Baik bu, akan kami lakukan hukuman yang sudah ibu beri"
"Baiklah"
"Baik bu"Akhirnya, mereka pergi ke lapangan basket untuk menjalankan hukuman yang diberikan oleh ibu Kang.
Sesampainya di lapangan basket, mereka langsung lari keliling lapangan sebanyak 10 putaran tanpa berhenti. Lari keliling lapangan sebanyak 3 putaran saja sudah membuat lelah, apalagi 20 putaran... Apa kabar dengan mereka??
Baru putaran ke 5 saja mereka sudah sangat lelah. Apalagi setelah berkeliling lapangan selesai, mereka akan melanjutkan hukuman yang ke 2 yaitu membersihkan lapangan voli yang sangat kotor tersebut.
Setelah selesai mengelilingi lapangan basket, mereka melanjutkan hukuman ke 2 yaitu membersihkan lapangan voli.
"Bu Kang sangat kejam kepada kita" ucap salah satu teman kelas yaitu Song
"Kalau tidak kejam, bukan guru Bk namanya " timpal DK
"Sudahlah lebih baik cepat kita selesaikan hukuman ini " ucap Bo Rin kepada yang lain.Akhirnya hukuman yang mereka berikan selesai semua. Eun Mi dan teman - teman yang lain segera pergi ke kelas, guna beristirahat dan mengembalikkan mood mereka.
"Kalian tidak mau pergi ke kantin?" Ucap Ji Na
"Memangnya mau apa?" Jawab Eun Mi
"Mau baca buku" Bo Rin
"Apa kalian sudah tidak warasss... sejak kapan kantin menjadi tempat untuk membaca buku?" Eun Mi bertanya dengan wajah polosnya"Yyaaa... apa ini efek dari hukuman tadi??" Tanya Bo Rin
"Mungkin.. " jawab Ji Ae
"Sudahlah lebih baik kita pergi ke kantin" Ucap Won Ni. Seraya melerai perdebatan yang unfaedah itu
"Benar.. " ucap So Min seranya menyetujui ucapan Kim Won Ni
"Baiklah" ucap merekaAkhirnya, mereka pergi ke kantin bersama-sama untuk membeli minuman dan makanan untuk mengganjal perut mereka yang sedang kelaparan.
Jangan lupa
Vote and comment 😉😉