Fall In Love

17 6 1
                                    

Sejak saat itu, ia selalu memikirkan apa yang terjadi pada dirinya saat ini. Ia memikirkan tentang ucapan June dan juga sebuah perhatian yang diberikan oleh Jungkook.

Walaupun yang Jungkook berikan itu hanyalah sepotong sandwich dan juga sebotol susu, tapi tindakannya mampu membuatnya lebih memikirkannya kembali.

Membuat Bo Rin dan yang lainnya menatap dirinya dengan bosan. Pasalnya mereka sekarang berada di kantin dan ia tidak kunjung memakan makanan yang telah ia pesan tadi.

Membuat Won Ni membuka suaranya. Guna memecahkan keheningan dengan cara yang tidak elit.

"Yakk!!!" Seraya menggebrakan meja kantin dan berdiri

Membuat berpuluh-puluh pasang mata menatap mereka dengan tatapan yang menjengkelkan.

"Apa yang sedang kamu lakukan??" Tanya So Min
"Eohh.. kembalilah duduk"
"Kau mempermalukan dirimu sendiri Won Ni-aa" ucap Ji Na
"Ee-eoh.."

Akhirnya ia kembali duduk dengan perasaan yang biasa-biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa. Membuat sahabat-sahabatnya hanya menatapnya dengan jengah seraya menggelengkan kepala.

"Apa kalian sudah menyelesaikan tugas yang telah diberikan Lee Ssaem kemarin??" Ji Ae
"Belum" jawab mereka bebarengan kecuali Eun Mi
"Memangnya jam pelajaran Lee ssaem dimulai jam berapa??" Tanya Won Ni

"Setelah ini.. lebih tepatnya 5 menit dari sekarang" ucap Eun Mi dengan entengnya
"Oohh... kurang 5 menit" ucap Bo Rin
"MWO?! Kenapa baru bilang.. astaga Kim Eun Mi"

Mereka akhirnya pergi meninggalkan kantin dan menuju ke kelas untuk mengerjakan tugas sekolah kemarin. Bukannya lari seperti yang lain, ia justru jalan dengan santainya dibelakang mereka.

Hingga sampai di kelas ia melihat sahabat-sahabatnya tengah sibuk dengan buku tugasnya. Eun Mi hanya melewati dan duduk ditempatnya dengan tenang.

Ji Ae menghampirinya dengan raut wajah yang pasrah diikuti dengan yang lain.

"Eun Mi-aa kenapa kamu sangat santai dengan tugas Lee ssaem ini " ucap Ji Ae
"Benarr.. apa kamu sudah pasrah dengan ceramah yang akan kamu dengar??"
"Tidak"
"Laluu??" Ucap Ji Na dengan wajah penasaran seperti yang lain

"Karena aku sudah mengerjakannya" ucapnya dengan diikuti sebuah senyuman yang ia berikan.
Membuat mereka yang berada didepannya kini menatapnya dengan geram. Seperti ingin memakannya.

"Eiyy... jangan menatapku seperti itu, kalian membuatku takut" lanjutnya "Chaa.. sebagai permintaan maafku,,kalian silahkan menyalin jawabannya" sambil menyerahkan buku tugas yang telah ia buat kepada mereka.

Membuat mereka senang dan bernafas lega.

.
.
.
Pulang Sekolah

Eun Mi pulang dengan letihnya. Karena banyak sekali tugas sekolah yang diberikan oleh Ssaem nya. Dan hari ini, ia harus mengikuti kelas les untuk menambahkan pengetahuan dan nilai.

Ia juga akan mengerjakan sebagian tugas sekolahnya di tempat les nanti. Tanpa harus menunggu ternyata Jungkook telah berada didepan sekolahnya untuk menjemputnya dan mengantarkannya ke tempat les.

Jungkook menyuruhnya untuk cepat masuk kedalam mobil agar ia tidak terlambat untuk mengikuti les. Iya, Jungkook sudah tahu bahwa Eun Mi akan pergi les mulai sekarang karena telah diberi tahu oleh eomma nya.

Didalam mobil, keheningan dan kecanggungan pun mulai terjadi. Sibuk dengan pikirannya masing-masing. Eun Mi yang sibuk dengan tempat les dan guru les nya nanti dan Jungkook yang sibuk mencari topik pembicaraan saat ini.

Eun Mi memejamkan kedua matanya guna untuk mengurangi beban pikiran karena tugasnya. Sembari mendengarkan lagu yang tengah mengalun didalam mobil Jungkook. Ia sangat menyukai ini dan membuatnya rileks sekejap.

Membuat Jungkook enggan mengganggu Eun Mi yang berada disampingnya sekarang.

Sepertinya gadis ini sangat lelah akan tugas sekolah yang semakin banyak ini. Apalagi ditambah dengan jadwal les nya saat ini - batin Jungkook.

Bagaimana Jungkook tahu kalau sekarang Eun Mi tengah banyak tugas. Dilihat dari 2 buku besar dan juga sangat tebal yang tengah Eun Mi letakkan diatas tas nya yang ia pangku.

Sampailah mereka di tempat les Eun Mi. Membuatnya harus menunggu selama 1 jam disini. Sebelum keluar, tangan sebelah kanan nya di cengkram oleh Jungkook. Membuatnya harus membalikkan badan.

"Eun Mi-aa.. semangattt"
"Gomawo atas ucapan semangatnnya"
Mereka memberikan senyuman yang sangat manis untuk satu sama lain.
"Baiklah, aku masuk dulu"
"Nee.. aku akan tunggu disini"
"Eumm.."

Setelah menunggu 1 jam lamanya, akhirnya Eun Mi keluar dari tempat les. Ia keluar tidak sendiri melainkan dengan seorang murid laki-laki yang Jungkook yakini dia satu sekolah dengan Eun Mi.

"Bagaimana dengan les nya? Apakah kamu sangat menikmatinya?" Tanya Jungkook
"Yaa... begitulah melelahkan dan juga menyenangkan " jawabnya dengan semangat
"Oh yaa... sekarang langsung pulang atau ada sesuatu yang mau dibeli?"
"Tidak ada.. pulang saja karena kurasa badan ini tersa sangat lelah"
"Baiklah kita pulang sekarang"
Dijawab dengan anggukan kepala.

Sesampainya didepan rumah, ia langsung masuk kedalam kamar setelah mengucapkan terima kasih kepada Jungkook dan ucapan selamat malam kepada Appa dan Eomma nya.

Flashback on

Saat Eun Mi sudah berada didalam kelas les dan duduk di mejanya, tak lama guru les tersebut masuk untuk memberikan materi. Sebelum di mulai pembelajaran ada seorang murid laki-laki yang datang terlambat dan duduk disebelahnya, tanpa sepengetahuannya karena ia sibuk dengan buku-buku nya itu.

Hingga akhirnya, ia tahu ketika ia merasakan ada seseorang yang tengah duduk di sebelahnya saat ini.

"June-aa.. "
"Eun Mi.. annyeong"
"Nee annyeong"
"Kita lanjutkan bicara nanti setelah selesai saja "
"Baiklah Eun Mi"

Skip

Setelah selesai, mereka keluar dari kelas dan turun bersama. June akhirnya membuka suaranya.

"Eun Mi-aa..."
"Eumm"
"Tadi itu sungguh bagus, kau bisa menyelesaikan soal matematika yang lumayan rumit"
"Tidak juga.. kau juga sama saat mengerjakan sola fisika tadi"
"Eiyy..."

Mereka tertawa bersama dan bercerita tentang satu sama lain saat dikelas les tadi.

"Eun mi-aa.. apakah hari minggu besok kau ada acara??"
"Tidak ada, wae??"
"Aku ingin mengajakmu jalan.. apakah kau mau?"
"Eummm..." dengan pose berpikirnya
"Baik aku mau, hari minggu besok " lanjutnya.

"Baiklah akan aku jemput atau.. "
"Lebih baik kita bertemu saja didepan Cafe dekat sekolah"
"Baiklah jam 09.00 pagi akan ku tunggu Eun Mi"
"Eummm.. baiklah jam 9 pagi"
"Aku pergi dulu.. tak apa aku tinggal kau sendiri disini?"
"Gwenchana.. lagian aku sudah dijemput"
"Aahh... sampai jumpa besok"
"Nee"

Mereka akhirnya berpisah didepan gedung les tadi. Ia tidak tahu ternyata ada sepasang mata yang sedang mengawasinya dari ia keluar gedung les dan mengobrol dengan June tadi.

Flashback off

Jangan lupa vote and comment 😊

Rose ⚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang