CHAPTER 13

3.6K 166 40
                                    

Namikaze uzumaki naruto hanya milik Masashi Kishimoto Author cuma pinjam peran nya aja dan sedikit meubah gender bender, karakter, dan sifat nya. Mohon di izinkan dan apabila ada kalimat yang mengganggu para pembaca mohon dimaklumi bukan bermaksud lain hanya untuk memperjelas dan memperlancar jalan atau alur nya cerita.


     Dimansion Namikaze

Seorang gadis cantik, imut dan manis sedang berkutat dengan pekerjaan nya sendiri yaitu memasak sushi dan onogiri dengan isi daging dan ekstra tomat yang banyak. Ini semua dia lakukan untuk bekal makan rekan setim nya. Naruto yakin pasti rekan setim nya itu patuh dengan kalimat mengancam kakashi padahal naruto tau bahwa Sensei nya itu hanya main main dengan perkataan nya tapi mereka berdua menganggap perkataan Kakashi sensei nya itu serius. 

'Hah dasar Dobe ngakunya aja bakat tinggi dan dari Klan terpandang padahal aslinya otak mereka lemot menyusahkan saja ' Keluh naruto dalam batin sambil mencak mencak gaje sambil memelototi masakan yang sudah selesai dia buat.

"Wah putri Kaasan yang cantik tidak boleh loh memelototi masakan yang kamu buat sendiri Kasian nanti makanan nya jika tidak mau lebih baik berikan kepada Kaasan saja "  Kata Kushina dengan kerlingan jail dan mau merebut bekal yang sudah tersusun atau terbungkus rapi yang ada di tangan naruto.

"TIDAK!!! " Teriak naruto histeris sambil berusaha menyembunyikan bekal yang sudah dia buat dibelakang punggung mungil naruto.

"Are?! Memang nya bekal sebanyak itu ingin diapakan?  Dimakan sendiri? " Tanya Kushina dengan heran masa iya putri tersayang nya ini makan sebanyak itu biasanya putri nya ini makan dengan porsi sedang kecuali dengan makanan berlemak seperti Ramen.

"Itu...buat rekan setim naru, Naru yakin mereka berdua pasti belum sarapan pagi akibat perkataan Sensei ero itu!" Kata naruto kesal sambil merenggut dan menggembungkan kedua pipi bakpao nya. Membuat Kushina gemas dan mencubit pipi putri nya dengan keras. Dan naruto memekik keras sambil mengusap kedua pipi nya dengan lembut.

"Hem ada apa ini pasangan Ibu dan anak kok pagi pagi sudah ribut. Dan naru Chan kenapa pipi mu merah!? "Tanya Minato dengan lembut dan tatapan ramah nya

"Gara gara Kaachan pipi naru jadi merah dan sakit huweeee Touchan antarkan naru Ketempat rekan setim naru yah? " Kata naruto dengan jurus puppy eyes no jutsu nya membuat Minato luluh seketika.

"Baiklah apapun demi kebahagiaan Putri kecil tousan " Kata Minato mengalah padahal niat awalnya ingin sarapan tapi tidak apa apa dia Bisa sarapan di kantor nya yang penting putri nya adalah prioritas utama baginya.

         Ditempat tim7

"Duhhh mana sih Sensei kita itu dan kenapa Dia ikut ikutan terlambat gahh " Kata Hinata dengan sebal sudah satu jam Hinata dan Sasuke menunggu mereka membuat Hinata lumutan mendadak.

Tidak lama kemudian kilat kuning muncul didepan mereka berdua membuat Hinata dan Sasuke waspada pasalnya mereka takut kalau yang muncul penyusup dan menculik mereka berdua.

Sringgg dan muncullah Minato dengan menurunkan putri nya dari gendongan ala bridal Style. naruto turun  dari gendongan Tousan nya dengan ceria dan tidak lupa membawa bekal yang di pegang nya.

"Arigato Touchan naru sayang sama Touchan dan Kaachan..." Kata naruto sambil tersenyum lembut dan mencium Pipi kanan tousan nya.

"Apapun itu untuk putri kesayangan Tousan " Tutur Minato dengan lembut sambil mengusap lembut surai pirang putri nya .setelah itu Minato menghilang dengan kilatan kuning kembali.

"Ceh kukira siapa?  Ternyata putri hokage sama yang manja padahal aslinya sudah gede sampai sampai digendong dengan Tousan nya sendiri! " Kata Hinata dengan ketus dan pandangan mengejek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAMIKAZE UZUMAKI PRODIGYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang