satu

5.3K 338 39
                                    

Sudah sebulan ini perempuan itu selalu mengumpat saat memasuki kelasnya.

Semenjak dia menjadi anak kelas 12, dan harus sekelas sama berandalan sekolah, kalau cuma satu sih gapapa, lah ini 11.

'percuma ganteng kalo ngeselin' begitu pikir perempuan itu.

BRAAKK

"masih pagi udah bengong aja" perempuan itu mendongak mendapatkan salah satu dari sebelas berandalan itu, dia Eric, emang suka jail.

Perempuan itu hanya merotasikan kedua matanya.

"Eric masih pagi" Hwall yang baru dateng langsung narik tas Eric buat duduk.

"selamat pagi Lee Jina calon pacar nya Na Jaemin" perempuan itu kembali merotasikan kedua matanya.

"Masih pagi Na" sekarang tas Na Jaemin yang di tarik sama Lee Jeno

Ngga lama terdengar suara

"Lee Jina masa dep......-

"Masih pagi Sung" sekarang gantian tas nya Han Jisung yang di tarik sama Kim Seungmin.

"padahal gue belom selesai ngomong" Han Jisung masih misuh-misuh di tempat duduknya.

Lee Jina PoV

Mungkin beberapa anak perempuan dikelas ini merasa beruntung sekelas sama sebelas berandalan tampan ini, tapi enggak buat gue.

Mereka merasa beruntung karena mereka ngga di isengin sama salah satu dari mereka. Lah gue? Di isengin sama salah tiga dari mereka.

"Jina ngantin ga?" tanya Jisung yang disusul sama Eric juga Jaemin.

"engga" jawab gue.

"yaudah, kita duluan ya neng cantik" setelah Jaemin ngomong begitu mereka pergi disusul 8 yang lain.

"tapi jangan lupa makan ya Jina" bisik Hyunjin waktu lewat sebelah gue.


Lees (3)

LeeJu
Gue ntar gabisa jemput nih
Ho bisa ga?

LeeHo
Gabisa gue, ntar masih ada kelas

LeeJu
Pulang sendiri gapapa?

Jina
Gapapa
Tapi nanti pulang bawain makanan

LeeJu
Okay

LeeHo
Udah dibeliin sama dia
Gue gausah ya.

Jina
Engga
Duaduanya bawain

LeeHo
Nanti makin mirip babi kamu

Jina
Abang mirip anjing:)

LeeJu
Jina language

Jina
Aku cuma bilang bang Ho mirip anjing
Kan guguk lucu bang Ju:)

LeeHo
Intinya gue lucu

Jina
Terserah bang Ho
Read by 2

Gue mendengus, punya abang kembar kok kelakuan berbanding kebalik.



****


Gue sekarang lagi duduk di halte sendirian nunggu bis.


Karena kedua abang gue yang kembar itu tidak bisa jemput adek nya yang manis ini.


Tiba-tiba ada motor yang gue kenal berenti didepan gue.

Dia buka kaca helm fullface nya. Dan benar dugaan gue dia Hwall.


"belom pulang?"

"sepert yang lo liat" jawab gue ketus, di sekolah dia emang jarang ngobrol, tapi kalo diluar sekolah ngga pernah dia ngga nyapa atau sekedar senyum.


Makannya gue anti banget ketemu sama Hwall diluar sekolah.


"mau bareng?" gue cuma ngegeleng.


Dan sial nya rumah gue sama dia cuma beda beberapa rumah doang, jadinya gue sama dia sering ketemu diluar sekolah.


"yaudah gue duluan" dan gue cuma ngangguk aja.


To be honest dia baik.


Ngga lama setelag Hwall cabut bis nya dateng




Pas sampe rumah, waw sekali.



Abang gue dua-duanya ada dirumah

Gue ulangi

DUA DUANYA.



"ABANG! KOK DUADUANYA ADA DIRUMAH???" trus duaduanya cengengesan.


Kalo udah begini gadiragukan kalo mereka kembar, mirip banget.



"Bang Ju kok jahat sama Jina?"

"Abang baru sampe, nih yang ini tadi udah dirumah pas abang pulang" jawab bang Ju sambil mukul kepala bang Ho.

"apaan sih? Kok lo mukul-mukul gue?"

"kalo sama bang Ho mah bisa ngarep apaan?"

"dek nanti kalo si Ju ngga dirumah abang ngga mau jemput loh" oohh ceritanya ngancem.

"adek bisa naik bis bang, banyak juga yang mau nganter adek pulang" gue ngibasin rambut gue "ntar adek di anter cowok abang berdua yang ketar-ketir" setelah ngomong begitu gue tinggalin abang gue ke kamar.


"adeeeekkk, awas aja kalo sampe dianter cowo, pokoknya harus kabarin abang kalo mau pulang" suara bang Ju masih kedengeran

"KALO SAMPE DIANTER COWO, COWO NYA BANG HO SAMA BANG JU TAHAN DULU"


"BODOOOOO" gue bales teriak dari kamar.






🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴



Hayoooo, ada yang bisa nebak siapa abang kembarnya Jina?


Lee Ju

dan

Lee Ho





Heart(s) • Millenium Squad [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang