"tugas akhir bulan ini kalian berkelompok ya, dua orang perempuan laki-laki untuk dance" kata guru yang ada di depan. "kelompok nya sendiri apa saya yang pilihin?"
"MILIH SENDIRI AJA"
Jina udah males banget kalo kelompok disuruh milih sendiri, karena dia ngga tau harus sama siapa, apalagi ini harus beda gender.
"Jina, sama calon masa depan yuk" kata Jaemin yang emang duduk di sebelah kanan Jina.
"enak aja lo, Jina sama gue" kepala Jaemin di tabok sama Eric yang duduk di belakangnya.
Terjadilah keributan dari ke 9 cowo tersebut, sampe ngga sadar kalo salah satu dati tiga cowo yang tersisa udah fix sekelompok sama Jina.
"Udah lur, gue sama Jina" ke sembilannya nengok ke Jina, Jina cuma ngangguk
"kok lo sama sunwoo sih?" tanya Jisung ngga percaya.
"Sunwoo nyanyi sama ngerap nya jago, siapa tau dance juga" ucap Jina, membuat kesembilan cowo itu melengos.
Jeno yang sekarang status nya kakak nya Jina udah usaha buat ngalah walaupun kadang ngga terima.
Udah dua minggu serumah, setiap hari ketemu gimana mau move on yang ada makin cinta. Soalnya tiap hari ada aja kejutan dari Jina yang ngga ketauan di sekolah.
"lo sama siapa Jen?" tanya Hwall ke Jeno
"Siyeon, Lo sama siapa? Heejin? Apa siapa"
"iya kali sama Heejin"
"jadiin aja udah Hwall"
"Kayak ngga tau kita bersebelas suka sama siapa aja" Jeno tersenyum miris orang yang disukain sama mereka bersebelas sekarang udah jadi adeknya.
"Tau ah bodo amat, gue sama Chaeyeon aja dia lebih jago kalo urusan nge dance" Jisung ngomong kenceng banget "Jina pokoknya ngga boleh cemburu ya, ini cuma buat akhir bulan"
"Ngga Han Jisung gue ikhlas" Jina mendengus malas.
"bisa kapan?" tanya Sunwoo
"terserah, kapan aja bisa"
"latihan nya dirumah lo apa dirumah gue? Apa mau sewa studio?"
"dirumah lo aja, ngapain sampe nyewa studio segala, berdua doang"
Jina tuh mau sama Sunwoo karena Sunwoo ngga begitu berisik kayak yang lainnya, ya walaupun Sunwoo bisa tiba-tiba jadi makhluk aneh yang teriak-teriak mulu.
Tapi Jina tau, Sunwoo tipe orang yang bertanggung jawab, kalo Jina ngga bisa, Sunwoo bakal ngajarin sampe bisa.
*****
Hari ini Jina bakal latihan dirumah Sunwoo, udah bilang juga sama Jeno, jadi dari sekolah Jina langsung cabut kerumah Sunwoo.
Sampe rumah Sunwoo Jina ngga kaget-kaget banget ngeliat rumah yang jauh lebih gede daripada rumah nya, padahal rumahnya aja udah gede banget menurut dia.
"lo masuk duluan aja, didalem ngga ada orang, kamar gue yang ada sticker tulisan Sunwoo super gede"
Sunwoo nurunin Jina didepan pintu rumah nya, dia jalanin motornya ke garasi rumah nya.
Rumah Sunwoo super gede, tapi juga super sepi, ini Jina masuk langsung keliatan pintu yang ada tulisan SUNWOO yang beneran super gede, udah mana pintu nya warna item sendiri, paling mencolok karena dirumah Sunwoo dominan putih, entah putih pure atau putih gading.
Jina masuk ke kamar Sunwoo, kamar nya ngga berantakan, tapi juga ngga rapih, ada gitar di pojok kamar Sunwoo, ada sofa kecil, meja belajar, lemari, sama kasur. Padahal kamar nya gede banget, dan ngga ada PS seperti kebanyakan kamar anak lelaki biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart(s) • Millenium Squad [✔️]
Fanfiction11 berandalan kaya raya yang sahabatan dan punya selera yang sama #1 - hwall / 23.12.18 cover by playlist covershop [harenj]