Perkenalan ify dan rio

1.9K 43 0
                                    

Pulang sekolah Ify menunggu kakaknya di gerbang sekolah. Sahabat sahabatnya sudah menawarkan Ify untuk menumpang pada mereka,naman Ify menolaknya dan Sahabat-sahabat nya sudah pulang duluan.

"Duh kak Rey mana nih, udah jam 3 tapi gak nongol-nongol. Nyesel gue gak numpang sama Raisha,Ranti atau Tari." Ketika Ify sedang mendumel sendiri berhenti sebuah mobil lamborghini tepat di depan Ify.

Kemudian kaca pintu mobil itu terbuka dan terpampang lah penumpang yang berada di mobil itu Rio. Ya Rio pemilik mobil itu.

"Loe belum pulang ?" Tanya Rio basa basi pada Ify.

"Tanpa gue jawab, loe udah jawabannya apa." Jawab Ify dengan jutek.

"Jangan jutek- jutek dong jawabnya, entar cantik nya ilang." Gombal Rio

"I don't care." Jawab Ify sambil memutar bola matanya.

"Oh iya gue disuruh nganterin loe sama kakak loe."ucap Rio dengan serius.

Ify menatap Rio dengan Curiga."Kalau loe gak percaya loe boleh telepon kakak loe." Ucap Rio yang menyadari kecurigaan Ify. Ify meronggoh sakunya dan mengeluarkan handphone lalu menelpon kakaknya.

"Halo." Ucap di sebrang sana

"Kak loe dimana,gue nungguin di gerbang nih."ucap Ify kesal.

"Maaf fy kakak ada tugas nih, lagian kakak udah suruh Rio buat anterin kamu." Ucap Rey

"Yah kakak gak asik ah." Ucap Ify dan menutup telepon sepihak .

"Gimana percaya kan sekarang, Ayo gue anterin." Ucap Rio

"Gausah gue bisa naik taksi." Ucap Ify dengan jutek

"Taksi jarang lewat kalau jam segini, loe gak takut gitu. Katanya sekolah ini horor loh." Ucap Rio menakut nakuti Ify.

Ify yang mendengar itu langsung merinding. Ify orang nya memang cuek tapi kalau mendengar hal yang mistis Ify pasti takut.

"Gak percaya gue." Ucap Ify setengah tak percaya.

"Ya udah kalau gak mau, gue pergi dulu . hati- hati loh." Ucap Rio yang pura pura ingin melajukan mobilnya.

" Eh tunggu. Oke gue bareng loe." Ucap Ify langsung menaiki mobil Rio. Sedangkan Rio tersenyum penuh kemenangan.

Dimobil Rio suasana sangat hening tak ada yang membuka pembicaraan, baik Ify maupun Rio

"Ehem." Dehem Rio memecahkan keheningan.

Tapi Ify hanya diam saja sambil menatap keluar jendela.

" Ehem.." Rio berdehem lagi

"Kenapa loe ? Keselek? Kalau keselek minum." Ucap Ify pada Rio

"Cie loe perhatian juga ya sama gue." Ucap Rio berusaha mencairkan suasana.

"Dih PD banget sih loe." Ucap Ify

" Oh iya kita kan belum kenalan nama gue Rional Adi Jaya Jason panggil aja Rio. Nama loe siapa?" Tanya Rio

"Ify." Ucap Ify singkat

"Singkat banget jawabnya."ucap Rio namun tidak di hiraukan oleh Ify.

Suasana mobil kembali hening. Tak lama kemudian mereka sampai di rumah Ify. Kemudian Ify turun dari mobil Rio.

"Makasih Rio yang baik nan ganteng udah nganterin gue." Sindir Rio pada Ify .

"Thanks." Ucap Ify kemudian masuk ke rumah.

"Lucu." Ucap Rio setelah melihat Ify masuk rumah . Rio melajukan mobilnya meninggalkan rumah Ify.

Semoga suka ya guys sama ceritanya. Sorry kalau ceritanya garing. Terimakasih sudah membaca 😄😍

CINTA TERINDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang