yg nyimak awas ntar di cium miperr:v
~~~~~
"Apakah ayah tega menjual diriku??"
"Yaa. Aku tidak tega menjual dirimu. Anak gay sepertimu tidak pantas di keluarga ini!"
"Apa karena aku gay ayah tega menjual ku?? Dasar orang tua brengsekk!! Aku juga tidak pernah meminta orang tua brengsek seperti kalian!!"
"Kau berani mengatakan ituu!!"
"Iya. Knapa?? Kalian tidak suka??"
Plakk
Satu tamparan mendarat di pipi mulus namja itu. Ia dia adalah Suho. Dia adalah anak yg di benci orang tua nya hanya kerna satu alasan yaitu gay. Ia Suho memang seorang gay yg mencintai sesama jenis. Sampai-sampai ayah nya ingin menjual dia kepada orang kaya yg termasuk gay juga.
Author POV
Suho dan keluarga nya sekarang sedang duduk di sofa rumah mereka. Karena orang yg membeli Suho akan datang hari ini juga.
Suho terus saja menangis. Dia tidak menyangka kenapa setega itu orang tua nya kepada nya.
"Berhenti menangis bodohh!!" Kata kejam keluar dari mulut ayah nya
Tetapi Suho tidak memperdulikannya. Dia terus menangis. Sampai seketika seseorang datang dengan berpakaian berjas hitam, baju kaos dalam berwarna putih, dan kacamata hitam nya.
Suho POV
Aku melihat orang yg datang itu. Ternyata dia yg ingin membeli ku. Dia masi terlihat muda dan begitu tampan. Sepertinya dia orang yg baik. Aku pun berhenti menangis, dan menghapus sisa air mata ku.
"Apakah dia orang yg kau jual pada ku??" Tanya lelaki itu sambil menunjukku
"Yaa. Dia orang nya, bagaimana??" Sahut ayah ku
"Hmm" dia berjalan mendekat ke arah ku
"Seperti nya bisa juga" ucap nya sambil memegang pipi ku dengan senyum smirk nya itu.
Aku pun segera mengawas kan tangan nya."Baiklah dia akan ku beli. Segera siapkan peralatan yg ingin di bawa" ucap lelaki itu
Skipp
Author POV
Semua barang-barang yg ingin di bawa Suho pun telah di siap kan. Suho pun di antar ke mobil orang yg membeli nya itu. Sebelum pergi Suho pun melihat rumah nya "Rumah ini tempat ku lahir, rumah ini tempat kenangan masa kecil ku, dan rumah ini tempat aku menderita. Aku akan pergi meninggalkan rumah ini, aku harap suatu saat aku masih bisa melihat nya lagi" batin Suho. Dan tak terasa satu tetes air mata pun keluar dari mata Suho.
Tak ingin membuang waktu, Suho pun naik ke mobil sang pembeli nya tadi.
Skipp dalam mobil
Suho pun duduk di samping orang yg membeli nya tadi. Lelaki itu pun melihat Suho
"Siapa nama mu??" Tanya lelaki itu
"Suho" jawab Suho singkat
"Hmm perkenalkan nama ku Kris"
"Iyaa" lagi-lagi Suho menjawab dengan singkat
"Hmm Suhoo... Nama yg bagus sama seperti orang nya, bagaimana dengan tubuh nya?" Ucap Kris sambil mendekati Suho
"Jangan berani2 mendekat!!"
"Ayolah baby jangan takut" ucap Kris sambil trus mendekati Suho
"Aku bilang jangan dekati aku brengsekk!!" Ucap Suho dengan nada tinggi
"Waww!! Kau berani berkata kasar kepada ku?? Hmm tunggu hukuman mu!!" Ucap Kris sambil menatap tajam mata Suho.
Suho pun takut dengan ancaman Kris. Apa yg bakal Kris hukum kepada nya??~~~~~~
Tbc....
Hae gaess hehe><
Gimana?? Bagus gk?? Klok gk bagus maaf ya, baru belajar hehe><Oiya jangan lupa Vote and Coment ya Gaess!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Perfection Of Love] <HunHo>
De TodoIni ff tentang Sehun×Suho. Yg gk suka jangan di baca:) Budayakan Vote and Coment😉 Ps: Admin masi belajar:) Warningg!! -This Yaoi B×B -Tipoo bertebaran (Awalan nya KrisHo yak, ntar tunggu ae HunHo:v)