Chapter 9.

150 7 3
                                    

Sesampainya di sebuah salon milik kenalan sang mama, mereka pun masuk ke dalam salon tersebut.

#didalamsalon.
"Mba, tolong diubah penampilannya ya?" Ucap Jefan terhadap seorang pelayan.

Belum selesai pelayan tersebut menjawab pertanyaan Jefan, salah satu pelayan yang akan menangani Riechel berteriak karena ulah Riechel.

"Aaa..." Teriak salah satu pelayan.

"Je, Riechel Je, Riechel turunin ya, tombaknya?" Ucap Justin panik karena ulah Riechel.

Jefan pun terkejut ketika melihat ulah Riechel, yang mengarahkan tombak ke arah salah seorang pelayan yang akan menanganinya.

"Ya ampuun... Chel, turunin ya tombaknya?" Ucap Jefan mencoba untuk menenangkan Riechel, dan setelah Riechel tenang seorang pelayan salon pun melanjutkan atau melaksanakan tugasnya sebagai pelayan salon.

Tak lama kemudian Riechel pun keluar dari balik gordyn atau tempat ganti baju.

Dan dengan perlahan Riechel pun memanggil Jefan.

"Jepan." Ucap Riechel pelan seraya menepuk pundak Jefan.

Jefan yang sudah mulai bosan menunggu pun terkejut ketika ia berbalik badan untuk mengetahui siapa yang menepuk pundaknya.

Ia pun terkejut ketika melihat penampilan Riechel yang terlihat berbeda.

' ternyata Riechel kalo diubah penampilanya cantik juga yah. ' Ucap Jefan dalam hati saat melihat penampilan Riechel.

"Je, udah kali ngeliatnya kasian tuh Riechel nungguin lo." Ucap Kiesha menyadarkan lamunan Jefan.

"Ha.. eh, emm... Chel kalo udah selesai langsung pulang aja yuk, emm... Mba, masukin tagihan mama aja ya?" Ucap Jefan kepada pelayan kasir salon tersebut.

"Tapi, den ntar kalo..." Ucap pelayan kasir terpotong.

"Udah, masukin aja nanti kalo mama tanya bilang aja temen saya." Ucap Jefan meyakinkan pelayan kasir tersebut.

"Baik, den." Ucap pelayan kasir tersebut.

"Ya udah, kalo gitu saya pamit pulang dulu. Assalamualaikum." Ucap Jefan.

"Baik, den. Wa'alaikumsalam." Ucap pelayan tersebut.

Setelah itu, Jefan pun masuk ke dalam mobil Kiesha sahabatnya, dan melaju menuju kemabali ke rumahnya.

*
*
Hai raiders ku, author balik lagi nih baru beli kuota hehehe...

Gimana ceritanya seru gak? Kalo menurut kalian seru jangan lupa tinggalin jejak ya?

Dengan cara seperti ⬇⬇⬇

👉 Vote and 👉 Comment ok.

See you.

Terjebak cinta tarzan cantik.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang