Setelah para murid sudah mendirikan tendanya masing-masing sesuai dengan kelompoknya.
Dan tak lama setelah diberikan waktu untuk mendirikan tenda, bu. Luna pun memanggil para muridnya untuk berkumpul.
"Ok anak-anak, sekarang waktunya pembagian tugas, tugas untuk para putri, yaitu mengambil air, dan memasak. Sedangkan tugas para putra, yaitu mencari kayu bakar untuk membuat api unggun mengerti semua." Ucap bu. Luna menjelaskan.
"Mengerti, bu." Ucap para murid.
Setelah mendengarkan pengumuman dari bu. Luna para murid pun bubar, dan melakukan tugas yang sudah di berikan oleh bu. Luna.
Setelah mendengarkan sebuah pengumuman akan tugas yang di berikan oleh bu. Luna, para putri pun langsung melakukan tugasnya begitu pun dengan kelompok Nabila yang langsung berjalan menuju sungai setelah mereka mengambil tiga buah ember yang akan di isi air sungai tersebut.
#atsungai.
Ya, kini kelompok Nabila sedang ada di sungai untuk mengambil beberapa air untuk di isi dalam tiga ember yang telah mereka bawa.
"Ga, lo tunggu di sini ya gue sama Jessica mau ngambil air dulu." Ucap Nabila yang kini barada di pinggir sungai.
"Ya udah gue tungguin, tapi cepet panas nih disini." Ucap Jingga sambil protes.
"Eh Ga, kalo mau dingin dalem kulkas sana." Ucap Jessica kesal.
"Yee.. emang gua minuman apa pake di taruh di kulkas segala." Ucap Jingga tak mau kalah.
"Udah Jes, gak usah diladenin mendingan kita ambil air buat kepentingan camping nanti, yuk." Ucap Nabila lembut sambil mencoba menenangkan sahabatnya yang sedikit tomboy.
Nabila dan Jessica pun mulai mengambil air dari sungai tersebut hingga ke tiga ember terisi penuh.
Setelah terisi penuh mereka pun kembali ke perkemahan, dan menaruh ke tiga ember tersebut lalu mereka ber istirahat sejenak untuk melepas penat(capek).
Bersambung....
Hai semua gimana sama cerita aku seru gak?
Buruan baca ceritanya seru lohh! Dan jangan lupa untuk mendukung dengan cara di bawah ini 👇👇👇
Follow : @LukintaSrikaton
Vote and Comment.Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak cinta tarzan cantik.
RomanceMenceritakan 3 orang sahabat yang sedang melakukan kegiatan camping disekolah, dan lokasi campingnya berada di hutan. Dan hutan tempat mereka campinglah dimana dengan tak sengaja mereka menemukan seorang tarzan cantik yang membuat salah satu dari me...