Perusak Suasana

245 30 2
                                    

Masih dalam keadaan si Rose yang mewek di pelukan si Chanyeol. Si Chanyeol sih cuman ngelus-ngelus kepala si Rose biar meweknya berhenti, bukan gara-gara Chanyeol kagak tau harus ngapain. Dia ngerti apa yang si Rose rasain, buat sekarang biarin aja dulu si Rose nangisin semuanya, lagian disini juga dingin, dipeluk sama si Rose kan anget, ngehe.

Lagian si Chanyeol juga kagak nyadar kalau jasnya sekarang udah penuh sama ingusnya si Rose.

“Udah kagak usah nang— Eh geblek! Ini ngapa jas gua banyak ingusnya?! Jorok lu, minggir ah!”

Si Rose cuman bisa manyunin bibirnya sambil mewek pas si Chanyeol ngelepasin pelukannya. Si Rose kan masih mewek, lagian dia sendiri juga kagak nyadar kalau ingusnya bakal kena jas si Chanyeol.

Ngeliat si Rose yang sekarang mewek sambil manyun si Chanyeol jadi kagak tega. Lucu banget sih anjir.

“Lu boleh nangis, tapi jangan sampe ingusnya kena jas mahal gua.”

Si Rose muterin mata males, “Ingus gua itu ingus mahal! Gausah jijik!”

Lagi mewek aja masih songong. Sabar Chanyeol ngehadepin adiknya si Songong :)

“Kok dingin.” si Rose udah kagak mewek sekarang, cuman matanya aja yang sembab.

“Ngode lu?”

“Dih geer! Gua baru nyadar disini dingin!”

“Masa? Kalau dingin mending kita masuk.”

Gapekaan kolbog —Rose.

“Gausah males, ntar gua inget Jennie lagi kalau di dalem.”

Apa hubungannya goblok.

Si Chanyeol nahan ngakak. Sebenernya dia tau si Rose ngode minta dipeluk lagi, cuman dia iseng aja gitu.

“Gua juga dingin, masuk aja yuk.” si Chanyeol so"an gosok-gosokin tangannya sambil ditiup. Ekting banget anjay, perasaan bukan di kutub selatan.

“Masuk aja, gua disini.” si Rose manyun lagi.

Duh bego, makin gemes gua anjir —Chanyeol otw khilap.

/Deg!

Si Rose kaget, detak jantungnya tiba-tiba ngedugem di dalem. Tiba-tiba si Chanyeol meluk dia. Padahal kagak ada yang aneh, dia udah biasa pelukan kalau lagi mewek. Tapi anehnya ini beda?

“Gua juga mager jalan, ngapain kedalem kalau meluk lu juga udah bikin gua anget.”

Anjir ini jantung gua kenapa ngedugem sih?! Perasaan gua kagak mesen dj —Rose.

Si Rose panik, sekarang si Chanyeol kan lagi meluk dia. Gimana kalau dia denger jantungnya lagi ngedugem disana? Kan bisa bahaya.

“BANGSAT! ROK GUA JADI BASAH GINI KAN GARA-GARA LU!”

Si Rose sama si Chanyeol kaget, akhirnya si Rose lepasin pelukan mereka.

Selamet gua anjir —Rose.

Si Chanyeol kesel, ganggu orang aja. Lagian itu orang yang teriak keras banget, kagak tau tempat lagi, padahal ini bukan di hutan.

Salah habitat kali —Chanyeol.

“LAH KOK MALAH NYALAHIN GUA? ORANG LU YANG KEPELESET SENDIRI!”

“IYA KAN GARA-GARA GUA LARI DIKEJAR SAMA LU!”

“SALAH SENDIRI LARI PAKE HEELS! MAKANNYA KALAU KAGAK PRO PAKE SENDAL CAPIT AJA!”

Oke, kek nya setelah mendengar mereka teriak-teriak, si Chanyeol sama si Rose jadi tau siapa orang yang salah habitat dan jadi perusak suasana.

Siapa lagi kalau bukan anjing dan kucing kita, si Sehun dan si Chae.

Sebenernya si Rose salut sih, jarak mereka itu jauh, pake kata banget malah. Tapi teriakannya kedengeran sampe sini, dan si Rose bersyukur banget sampe ngedoain yang terbaik buat mereka, gara-gara udah nolong dia.

“Pfftt.” si Chanyeol nahan ketawa.

“Lah kenapa lu?”

“Liat roknya si Chae.”

“HAHHAHAHAHAHA.” si Rose sekarang ketawa, ngakak banget. Ngeliat keadaan si Chae yang sekarang bisa dibilang ngenes.

Bukan cuman roknya yang basah, tapi perasaan semua bagian gaun yang si Chae pake basah. Dan keliatan banget basahnya, soalnya warna ungu pekatnya luntur. Mana rambutnya sekarang kek gembel udah berantakan. Ada ranting sama daun lagi yang nempel disitu. Mana maskaranya luntur.

Heran sama si Sehun yang sekarang malah berantem bukannya ngakak.

Karena sekarang si Chanyeol ikut ketawa, suara ketawanya jadi menjadi-jadi, akhirnya si Chae nyadar kalau ada yang lagi ketawa. Dan tercyduklah mereka lagi menertawakan si Chae.

“HEH ANJIR! KALIAN NGETAWAIN GUA YA?!”

Mereka kagak ngejawab, malah ketawa makin keras.

“Lagian lu goblok, pake ada ranting nyangkut di rambut lu.” komen si Sehun.

Si Chae baru nyadar, dia gatau kalau habis jatuh dari kolam bakal ada ranting yang nyangkut di rambutnya.

“IH JOROK! ROSE LU GAUSAH SOK-SOKAN HOLKAY KALAU KOLAM LU YANG BESAR MASIH KOTOR GINI!” si Chae ngedumel.

“Lah kok nyalahin gua? Masih untung bukan ikan yang nyangkut di rambut lu! Itu berarti kolam gua kagak nerima rakjel kek lu!” si Rose ikut teriak, kagak terima dia kolam yang isinya ikan-ikan elit semua dikata kotor.

“HAHAHHAHAHA” si Sehun sekarang ketawa, sampe guling-guling di rumput.

“SINTING!” si Chae buang ranting yang nyangkut di rambutnya ke muka si Sehun. Dan akhirnya mereka berantem lagi.

---





To Be Continued...

Sengklek Squad ( k. idols ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang