Mereka sekarang malah betah nongkrong di kantin, sampe lupa aja ini udah masuk jam pelajaran Bu Kokom. Terlalu pintar mereka tuh, sampe pintarnya melebihi angkasa.
Dan yang lebih begonya sang Ketua Kelas selaku Akang Daniel malah ikut mabal di kantin, bukan panutan lagi sekarang mah.
/Drrt-drrt
Hp Guanlin bunyi.
Padahal dia lagi asik naburin bon cabe ke kuah baksonya si Ong yang barusan dibeli. Iya, habis ngehabisin bakso punya si Baekhyun ternyata dia belum kenyang, makannya beli lagi.
LINE
Jennie
Sorry chat atau ganggu lu, gua cuman ngasih tau Bu Kokom nyariin kalian di kelas."Lah itu napa muka lu kusut macem baju yang belom di setrika." celetuk si Ong yang baru datang beli minuman.
"B—bu K—kokom." kata si Guanlin terbata bata.
"Ngomong yg bener napa. lu tuh anak TK pan." lawak si Ong.
Tapi sayang, rasa panik yang menyelimuti si Guanlin kagak ilang, ketawa juga kagak. Malah sekarang tambah panik anaknya.
"Serius woi anjir, ini Bu Kokom dikelas!" bentak si Guanlin.
/Uhuk-uhuk!
Si Daniel keselek yupi.
“HAH? SERIUS!” si Daniel kagak nyelo.
"Kalem woi bro.” si Ong selow, sungguh selow, sangat selow, santai, karena dia udah biasa dihukum. Paling sekarang dijemur lagi dibawah —batin si Ong.
“Gua KM bangsat! Cepet pergi sekarang!” si Daniel lari. Yang lain panik.
“Eh woi ini baso gua belum dimakan anjir!” si Ong mau nyusul lari, tapi kagak tega baksonya kan belum disentuh sama sekali.
“Ah elah bakso doang, ini minum gua juga belum disentuh udah buruan!” kata si Rose yang ikut lari nyusul Daniel.
Yang lain udah pada lari-lari rusuh, apalagi Jisung udah kek Emak-emak yang ceramah sambil lari, padahal dia sendiri menikmati mabalnya di kantin.
“Dadah bakso, gua ikhlas walau berat hati.” si Ong pun ikut lari.
Tanpa mereka ketahui, si Somi sekarang lagi nyumput di kolong meja kantin. Dia kagak peduli mau dimarahin seabis-abisnya sama Bu Kokom, dia masih betah mabal di kantin.
Lebih tepatnya kagak rela ninggalin Baekhyun.
“Yang, kok malah nyumput, kamu gak takut dimarahin emang?” tanya Baekhyun.
“Shhht! Kamu tuh gak bisa ngertiin aku ya, masih mending aku gak ninggalin kamu.” si Somi udah keluar dari tempat persembunyiannya.
“Yaudah sih cuman bilang aja.” kata si Baekhyun yang sekarang makan baksonya si Ong.
/Uhuk!
“EH SI BOROKOKOK! IEU KUNAON LADA PISAN?! HAH-HAH!”
“Loh Baek kamu kenapa?! Aku gak ngerti kamu ngomong apa!” si Somi panik.
---
Sekarang mereka udah nyampe di koridor depan kelasnya. Mereka datengnya kagak lari-lari kek barusan, pas udah deket kelas mereka jalan sambil jinjit kek maling, lagian kelasnya juga sepi banget, kagak ada suara apa-apa malah.
“Lah ini kok sepi gini sih.” kata Sejeong.
“Bu Kokomnya kagak ada kali, udah ayo masuk aja.” kata si Chae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sengklek Squad ( k. idols ) ✔
Humor[ Crazy Friendship Series. ] - Completed - Intinya ini merupakan kisah remaja-remaja micin, dicampur bibit-bibit cinta. --- Highest Rank on ; #1 in sengklek squad (8/1/20) #3 in just for fun (9/1/20) #25 in ong (8/1/20) #30 in baejin (8/1/20) #81 in...