DIKALA BUJATA

63 3 0
                                    

"Gue gak punya banyak waktu, buruan lo mau bicara tentang apa?" ucap seorang gadis yang kesal dengan pria didepannya ini. Sedari tadi pria itu hanya menghirup dan membuang nafasnya, terlihat seperti gugup.

Pria itu menundukkan kepalanya. Memejamkan matanya sebentar seakan menguatkan hatinya agar tidak gugup saat berbicara.

Untuk sekian kalinya gadis itu mendengus. 15 menit sudah mereka habiskan ditaman belakang sekolah ini, namun tidak ada tanda-tanda cowok didepannya ini angkat bicara.

"Ck gue cabut." putusnya dengan berlalu pergi.

Baru beberapa langkah, gadis itu menegang mendengar kalimat yang terucap dari bibir cowok tersebut.

"Gue suka sama lo."

Gadis itu terkekeh, lelucon apalagi yang dibuat cowok tersebut. "Lo gila?"

"Iya gue gila karena lo." jawabnya yakin. Ia tidak pernah seserius ini jika menyangkut tentang perasaan. Selama ini ia hanya main-main dengan para mantan-mantannya. Namun kali ini perasaan itu benar adanya, tidak ada rekayasa disana.

"Lo masih punya pacar Albi." peringat dari gadis tersebut. Pasalnya sekarang ini Albi statusnya masih berpacaran dengan seorang gadis dari lain sekolah.

"Gue akan putusin cewek itu Gina." jawab Albi.

Gina tersenyum remeh, semudah itukah mematahkan hati seorang wanita? Jika ia dijadikan pacar, setelah Albi memutuskan gadis tersebut. Apakah nasibnya akan sama dengan semua mantannya Albi? Gina tidak mau masuk kedalam jurang yang salah.

"Mulai detik ini jauhin gue. Gue gak mau berurusan sama playboy seperti lo." ucap Gina dengan mendorong Albi. Namun tenaganya lebih besar daripada dorongan seorang perempuan jadi ia bisa menjaga keseimbangannya agar tidak terjatuh.

Gina pun berlari meninggalkan Albi seorang diri.

"Gue gak main-main Gina dengan ucapan gue." lirih Albi dengan menatap punggung Gina yang mulai menjauh. Baru kali ini dia menyesal memiliki sifat playboy.

'Apakah seorang playboy salah jika jatuh cinta?' batin Albi berucap.

__________

Bujata berasal dari kalimat yang author singkat yaitu 'Buaya Jatuh Cinta'. Taukan Buaya? Yang suka gonta-ganti pacar semaunya.

"Buaya itu hewan Thor."

"Sstt diam ini perumpamaan. Arael masuk lagi kamu belum muncul dibab ini." Author lagi mode sabar ya.

"Arael mau sapa penggemar Arael dulu." namanya juga Arael dikasih sabar mintanya bubar.

"ARAEL!"

"Eh iya Thor, Arael masuk lagi deh. Babai kalau kepo sama Arael baca terus aja nanti pasti ketemu Arael." mata Arael genit ya, nanti author gak kasih permen baru tau rasa.

Mohon maaf ada iklan sebentar, oke author jelaskan lagi ya "Dikala Bujata" menceritakan keseriusan seorang playboy yang jatuh cinta. Kalau kata orang sih cinta itu buta dan tuli, untuk memastikan benar atau tidak kita buktikan saja lewat cerita ini. Mari baca.

Happy Reading

DIKALA BUJATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang