Perkenalan

8.4K 340 0
                                    

Park chanyeol : namja yang memiliki kisah hidup yang cukup memilukan. Disetiap langkah purta tunggal keluarga park tersebut bisa membahayakan keselamatannya. Memiliki kepribadian yang sangat pendiam, penakut, penakut bukan berarti ia takut akan sesuatu. Tetapi, tuhan mungkin lebih sayang pada nya, terlahir dalam keadaan mental yang terganggu. Walaupun begitu, tuhan cukup adil padanya paling tidak dibalik kekurangan itu dia diberi wajah yang tampan, rahang tegas, tubuh yang menjulang tinggi, dan yang terpenting dari semua itu dia memiliki otak yang cerdas.

Byun baekhyun : yeoja cantik bertubuh mungil yang hadir di tengah-tengah kebahagian keluarga byun. Memiliki kepribadian yang ceria, cerewat, walaupun sedikit nakal. Mempunyai sahabat-sahabat yang Setia. Bersekolah di sekolah ternama dan elit di seoul korea Selatan S. M senior high school dan menjadi primadona incaran setiap namja yang melihatnya.

Kim jongin/kai : Namja berkulit Tan berotak mesum. Namjachingu seorang bermata bulat do kyungsoo dan sahabat byun baekhyun.

Do kyungsoo : yeoja bermata owl sahabat baekhyun anak keluarga do salah satu pengusaha ternama di seoul.

Oh sehun : berkulit puti pucat bewajah datar tanpa ekspresi tapi akan luluh setelah berhadapan dengan sahabat dan sang pujaan hati Xi luhan. Sahabat kecil kim kai.

Xi luhan : yeoja kelahiran Cina bermulut pedas sahabat baeksoo (baekhyun kyungsoo) yeojachingu oh sehun.

-----

Vote + comment chingu. 😁

[0/0] I'M NOT OKAY✔ (CB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang