awal ..... 😶😶😶
kediaman keluarga kim kini tengah ramai dengan gosip mengenai seseorang yang akan menjadi guru les untuk tuan muda mereka.
" aku yakin guru yang kali ini juga akan berhenti dalam waktu 24 jam " ucap seorang maid.
" kau benar tuan muda pasti akan membuatnya mengundurkan diri seperti biasa " ucap maid lain membenarkan.
" apa kalian tidak memiliki pekerjaan lain selain bergosip " tanya mark dingin.
" tuan muda mark " ucap para maid takut.
saat mark akan memarahi para maid sebuah suara mengurungkan niatnya.
" kalian kembali berkerja " ucap haechan ramah.
" baik tuan muda haechan " ucap mereka lalu pergi.
" kau terlalu memanjakan mereka " ucap mark lembut.
" diam lah mark hyung , lebih baik kau bantu aku memikirkan cara membuat guru baru itu menyerah pada kita " ucap haechan menggebu - gebu.
sementara haechan dan mark memikirkan cara untuk membuat guru baru mereka tidak betah.
di gerbang rumah terlihat seorang pemuda yang sangat imut dan manis.
" maaf apa aku bisa bertemu dengan yesung hyung " tanya ramah pada satpam yang sedang bertugas.
" ais anak kecil pergilah aku sedang menunggu orang penting yang akan menjadi guru tuan muda " ucap satpam tersebut dengan tidak sopan.
" anak kecil " ucapnya mengulangi perkataan satpam itu.
" ais aku ini peria dewasa dan aku adalah guru yang akan mengajar disini " ucap nya kesal.
" hahahahahahaha " tawa satpam tersebut.
" kau kalau ingin berbuat nakal dan berbohong jangan pada ku kerena aku tidak mudah tertipu " ucap satpam tersebut.
satpam rumah yesung dan guru baru tersebut masih saja berdebat hingga sebuah suara mengalihkan perhatian mereka.
" ryeowook " ucap yesung berjalan kearah ryeowook.
setelah sampai di gerbang rumahnya yesung bertanya.
" ada apa ini " tanya yesung.
" ini pak ada anak nakal yang mengaku jadi guru baru tuan muda " ucap sang satpam sambil menunjuk - nunjuk ryeowook.
ryeowook yang awalnya terseyum senang karena kedatanga yesung jadi mayun dengan bibir di majukan.melihat ekspresi ryeowook , yesung semakin tertwa terbahak - bahak.
' em kau tertawa ya , liat apa yang akan kau lakukakan ' batin ryeowook.
" yesung hyung tidak ada jatah untuk mu selama 1 bulan kedepan " ucap ryeowook sinis.
tawa yesung langsung menghilang di ganti dengan wajah memelas.
🍒
🍒
🍒
🍒
🍒skip
yesung berjalan lesu memasuki rumahnya di ikuti ryeowook di belakangnya.
setelah membuka pintu yesung di kejutkan dengan kehadiran dua putranya yang berdiri di depanya.
" appa aku tidak ...... " ucap haechan terhenti saat melihat seorang pria di belakang appanya.
" hwaaa imutnya " ucap haechan yang berlari girang dan langsung memeluk ryeowook.
" ais sepertinya dia sudah lupa tujuan kita kemari " sidir mark ketus.
" hehehehehehe " kekeh haechan.
namun tampa di duga yesung menarik haechan dan nendorongnya ke mark.
" his jangan peluk - peluk dia punya appa " ucap yesung ketus.
" HAH " ucap ke empat putra yesung.
.
.
.
.
.
.tbc.
aku up lagi kalau ada yang minta ya.
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹 KIM 🌹
Romanceyesung seorang pengusaha sukses yang bergelimang harta, memiliki 4 orang putra 2 putra kandung dan 2 putra angkat. ryeowook seorang guru yang mungil dan mengemaskan. 😶😶😶😶😶 b x b