Di ruang keluarga kediaman Yesung.
" Sayang ku yang paling imut dan paling manis , kenalkan mereka adalah putra - putra ku " ucap Yesung santai sambil tangannya memeluk pinggang ramping Ryeowook.
" Em hello nama ku Kim Ryeowook aku adalah ...... " Ucapan Ryeowook terhenti karena di potong haechan.
" Omma baru kami kan " ucap haechan antusias.
Jangan tanya wajah Ryeowook sudah seperti tamat Mateng , karena malu.
" Eh itu aku guru les untuk haechan dan mark " ucap Ryeowook mengklarifikasi jabatanya.
" Ya tapi dia juga omma kalian , apa ada yang keberatan " tanya Yesung memastikan.
Mereka serempak menggeleng kan kepala tanda tidak ada yang menolak.
" Kami bahagia bila appa bahagia " ucap minhyun kalem.
" Appa juga berhak bahagia " ucap mark santai.
Perkataan kedua putranya membuat Yesung bahagia tapi kebahagian itu tak berlangsung lama.
" Omma .... Omma .... Omma nati tidur dengan echan ya omma " ucap haechan dengan manja.
" Sama jae juga ya omma " jaehwan menimpali perkataan haechan.
" Eh iya nati kita tidur bertiga " ucap Ryeowook senang.
" Tidak bisa begitu omma , Kasin appa menderita nati " ucap mark.
" Iya omma kalu omma tidur dengan jae aku bagai mana " minhyun berseru tidak terima.
Ryeowook berpikir sementara para seme mendapatkan tatapan tajam dari uke manis.
" Em ya sudah Om....... " Ucap Ryeowook terpotong triakan tidak terima haechan.
" Kalau tidak ada teman kalian bisa tidur dengan appa " ucap jaehwan .
" Keputusan sudah final tidak bisa di ganggu gugat " tambah haechan.
Jadilah para seme menderita malam ini hahahaha.
🦋
🦋
🦋
🦋
🦋Esok paginya minhyun berangkat kuliah pagi bersama dengan haechan dan mark, sementara jaehwan masuk kuliah jam 1 siang.
Sedangkan Yesung dia sudah pergi ke kantor pagi pagi sekali, sebenarnya sih Yesung mau libur aja hari ini tapi saat mendengar ancaman nyonya rumah iya memilih pergi kerja dari pada di kebiri.
" Omma tidak kerja " tanya jaehwan pada omma barunya.
" Tidak jae appa mu melarang omma mengajar lagi, takut omma di goda murid sendiri katanya " ujar Ryeowook dengan polos.
" Hahahaha appa posesif sekali " ucap jaehwan yang kini memeluk Ryeowook dari belakang.
Skip
Kini jaehwan telah berada di kampus, iya tengah mencari sosok Hyung nya tercinta.
" Apa kau bilang kau mencintaiku, apa kau tidak punya cermin di rumah mu " ucap minhyun sinis.
" Aku tidak Sudi di sukai wanita rendahan seperti mu " ucap minhyun dingin.
Yeri menangis menahan malu karena penolakan dan hinaan yang di berikan minhyun.
YAKKK
Jehwan dengan sadisya menggeplak kepala Hyung nya sendiri.
" Kau mau menolak tolak saja jangan paki menghina " ucap jaehwan yang membuat yali minhyun menciut melihat jaehwan nya.
" Em itu .... "
" Apa .... Apa Hyung mau bilang apa untuk membela diri " sindir jaehwan.
" Maaf " ucap minhyun takut.
" Jangan minta maaf pada ku minta maaf pada Yeri " ucap jaehwan marah.
" Maaf Yeri " ucap minhyun tidak tulus.
Wah ternyata setiap yang buas - buas pasti ada pawangnya , kayak minhyun yang udah ada pawangnya yaitu jaehwan.
.
.
.
.
.Tbc.
Semoga kalian menyukai cerita ini
😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹 KIM 🌹
Romanceyesung seorang pengusaha sukses yang bergelimang harta, memiliki 4 orang putra 2 putra kandung dan 2 putra angkat. ryeowook seorang guru yang mungil dan mengemaskan. 😶😶😶😶😶 b x b