01

93 4 0
                                    


Menu

Skip to content

Neo Culture Technology (NCT) | NCT U

Posted on 12 April 2016 by mozzafiaten

Setelah sekian lama blog ini dibiarkan berdebu tak terjamah, akhirnya makhluk ini punya waktu luang juga(sok sibuk bgt) untuk menulis post pertama di blog ini. Congratulations!!! #selfcelebration #mbokben.

Sempet bingung juga sih mau nulis apa di post pertama ini, mau nulis SHINee tapi kok ya SHINee lagi gak ada berita. Fyi, SHINee lagi Japan Arena Tour (JAT) dan tentunya saya bingung kalo mau cerita JAT mereka saya harus cerita apanya, yasudah akhirnya saya memutuskan untuk “mencoba” me-review abal-abalan untuk grup baru SM Entertainment, NCT!!

Sudah pada tahu lah ya sejak tahun 2013 SM Ent. sudah gencar-gencarnya mempromosikan SM Rookies. Kenapa gencar? Ya soalnya ceritanya nih tahun 2013 itu jaman-jamannya WIN tuh (Reality Show YG Ent. yang tujuannya mengenalkan rookiesmereka sekaligus survival show untuk grup baru mereka.) Saya curiga si SM ini gak mau kalah dari YG makannya mereka juga gak mau ketinggalan untuk mengenalkan rookie-rookienya.

SM awalnya memperkenalkan member dari SM Rookies lewat akun twitter (@smrookies). Awalnya hanya lewat  foto, lalu mendaulat mereka untuk tampil di konser SMTown, kemudian di akhir tahun 2015 mereka menggelar pertunjukan bertajuk SMRookies Show yang diakhiri pada SM Rookies Show di Bangkok Bulan Februari lalu.

Itu sekilas tentang SMRookies, jika butuh keterangan lebih lanjut atau ingin dikenalkan siapa-siapa saja mereka boleh langsung isi kolom komentar di bawah! Oke, sekarang masuk ke NCT.

Book catatan authorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang