chapter 1

47 6 0
                                    

Aku lgi baik jdi aku up hari ini tpi seterusnya setiap hari selasa 😂

Vote dulu baru baca:)

Happy Reading:*

"Eonni!!liat deh! Akhirnya gue dapet nilai 100 dalam pelajaran MTK!" Teriak violin sambil Mengguncang-guncangkan tubuh Sophia dan Yossi.

"Halah dapet nilai 100 aja bangga" Kata yusie dengan nada mengejeknya.

"Y tpi kan ini untuk pertama kli nya, gua dapet nilai 100 dri usaha sendiri"Kata violin lalu menunduk sedih.

" Hmm yaudah selamat ya"kata Yusie dengan nada datarnya.

"Chukkaeyo Olin eonni" Kata Lionitha lalu tersenyum senang.

"Nee gomawo" Kata violin lalu memeluk Lionitha.

"Kan lo dapet nilai 100 nih jdi harus dirayain Dong" Kata Wanda lalu tersenyum misterius.

"Hmm iya... Iya... Olin paham kok eonni... Hari ini kita makan di cafe nya jungyeon eonni aja ya" Kata violin sedikit lesu karena tau pasti duit dalam dompetnya akan habis dan lenyap seketika.

"Gue yg nyetir" Kata yusie lalu tersenyum senang "hm" Kata mereka bersama.

#SKIP

" Olin selamat ya"kata Sophia sambil menepuk pelan bahu violin yang sedang duduk didepannya.

"Nee eonni gomawoyo" Kata violin lalu tersenyum manis.

"Umm yusie bisa lebih pelan gak? Perasaan aku gak enak" Kata Sophia dengan nada khawatir.

"Halaah tenang aja kali gak usah ngomongin hal yang aneh-aneh deh" Kata yusie dengan nada datarnya karena tidak suka dengan apa yang Sophia katakan.

"Tapi... " "Udah sop tenang aja lo gak usah khawatir ok?lagian kan si yusie juga sering ikut bali (balapan liar)  jdi lo gak usah khawatir" Kata Yossi lalu lanjut main game sama Wanda dan Lionitha.

"Ok" Kata Sophia dengan nada sedikit ragu.

Beberapa saat kemudian....

"Yusie eonni awas ada kucing! " Teriak violin sambil Mengguncang-guncang tangan yusie.

"Iya...iya... Santai aja kali" Kata yusie lalu berbelok namun...

"Tin!! Tin!! " "Eonni awas!"teriak Lionitha dan violin bersamaan.

" Ckit!! Bruuk! Braak! "Mobil mereka pun menabrak sebatang pohon.

" Eonni bangun! "Kata violin sambil melepas safety belt yusie.

" Eonni bantuin! "Teriak violin lemah sambil berusaha mengeluarkan yusie.

" Iya "kata Wanda dan Yossi lalu menarik yusie keluar dan merebahkan nya disamping Lionitha dan Sophia.

" Violin ayo keluar! "Teriak Wanda " Iya eonni tapi..." "Bruuk! " Tiba-tiba sebuah truk yang melaju kencang dan menghantam mobil yusie.

"Violin!!" Teriak Wanda dan Yossi bersamaan saat melihat truk tdi menabrak mobil yusie.

TBC
sorry gaje no baku and receh
Mian typo

born to be idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang