Di sebuah rumah terdapat seekor anjing yang lucu yang menjaga. Di dalam sebuah kamar dengan berbagai hiasan yang lucu di pajang di sepanjang lemarinya, ada seorang gadis dengan postur tubuh yang gemuk sedang memperbaiki webcam komputernya. Dia kemudian memajang sebuah poster wanita bule di depan webcam-nya.
Gadis itu memakai headphone-nya dan memberi tanda ON AIR kemudian membuka blog-nya yang bernama Sexy Diva’s Blog dan melakukan siaran langsung. Dia menyapa penonton blog-nya dan kemudian menyanyi dan menari sendiri. Para penonton blog-nya memuji suaranya dan bertanya mengenai wajah sang Sexy Diva.
“Kalau aku benar-benar muncul, kalian semua akan lari,” gadis itu berbicara dalam hatinya, “Karena itu lebih baik dari apa yang kalian pikirkan, melepaskan rasa ingin tahu kalian,” ujar gadis itu ke arah komputernya.
Adegan kemudian beralih ke sebuah ilustrasi..
Ada sebuah sel telur yang tidak terlalu cantik dengan mata yang sipit muncul di depan para sperma. Para sperma bingung melihat sel tersebut dan tidak bergerak maju. Kemudian, dari arah belakang muncul sel telur dengan pita dan mata yang indah, sel telur ini lebih cantik daripada sel telur pertama. Para sperma kaget melihat sel telur yang tiba - tiba muncul tetapi mereka menyukainya sehingga para sperma beramai - ramai menuju sel telur pita. Sel telur pertama yang melihat itu menjadi marah dan kesal, sehingga ketika salah satu sperma masuk ke dalam sel telur pita, sel telur yang pertama menarik seekor sperma dan memasukkannya ke dalam dirinya sendiri.
Gadis gendut telah selesai melakukan siaran dan sekarang sedang berbaring di tempat tidurnya dengan muka yang sedih. Gadis itu bernama kim kyungshin.
“Mimpiku adalah untuk lulus dari sekolah tinggi dan tinggal di kamar yang nyaman ini selamanya. Itu mimpiku,” ujar kyungshin dalam hati. Tiba - tiba, hidung kyungshin mencium wangi yang sangat lezat. Dia langsung bangkit dan duduk. Bahkan dengan hanya mencium aromanya saja, kyungshin sudah tahu bahwa wangi yang di ciumnya berasal dari daging sapi kelas satu A++ Hoengseong.
Ternyata benar, ayahnya sedang memanggang daging sapi di perkarangan rumahnya. Ayahnya bahkan berteriak ke arah kamar kyungshin dan membenarkan apa yang di pikirkan kyungshin bahwa itu adalah daging sapi Hoengseong kelas satu sambil mengangkat dagingnya ke atas.
Kyungshin yang mencium wanginya, tidak tahan dan beranjak dari tempat tidurnya ke luar. Di perkarangan, ibunya telah menunggu di atas meja yang sudah di siapkan sedangkan ayahnya menyodorkan daging sapi yang baru selesai di panggang. Mereka sekeluarga kemudian duduk di meja makan dan menikmati daging tersebut dengan penuh kegembiraan.
Tiba - tiba, ayahnya kyungshin memuji kyungshin dengan berkata. “Anakku, betapa montoknya wajahmu!” yang sedang makan tiba - tiba berhenti mengunyah dan diam. Ibu kemudian menyenggol tangan ayah, memberi kode untuk diam. Suasana berubah canggung karena perkataan ayah tersebut, Ayah berusaha memperbaiki keadaan dengan memuji kyungshin yang sangat imut dan montok. Ayahnya bahkan meminta persetujuan ibu dan ibu membenarkan bahwa kyungshi sama seperti dirinya sehingga tidak peduli walaupun bersatnya bertambah, dia tetap cantik.
“kyungrin yang mirip seperti Ibu. Aku mirip Ayah,” jawab kyungshin dengan sedih.
“Meski aku seperti ini, nama panggilanku adalah Pitt,” jelas Ayah, “Mereka bilang aku mirip Brad Pitt!” lanjutnya sambil tertawa bangga.
“Aku mendengar nama panggilan Ayah di sekolah adalah jamur.” jawab kyungshin. Ibu yang baru mendengar hal itu kaget dan melihat ke arah Ayah. Ayah dengan gagap bertanya pada kyungshin siapa yang mengatakan hal tersebut. Kyungshin kemudian memberitahu Dae Seon ahjussi yang memberitahunya. Ibu kaget mengetahui kenyataan tersebut, dia tidak menyangka mantan artis seperti dirinya menikahi jamur. Ayah menjadi kesal dengan perkataan ibu dan mengatakan bahwa Ibu hanya pernah tampil satu kali dalam film namun selalu berkata dia aktris. Akhirnya mereka berdua malah berantem.Kyungshin yang melihat menjadi kesal dan bangkit dan mendorong kursinya jatuh. Ibu menegurnya dan menyuruh dia untuk makan, tetapi kyungshin tidak mau karena dia ingin menurunkan berat badannya. Ibu balik menyalahkan ayah kerena membuat kyungshin pergi dan kemudian mereka kembali bertengkar mengenai julukan ayah di sekolah dulu.
Kyungshin masuk ke dalam rumah dan melihat foto keluarga yangterpampan Di sana ada foto ayah, ibu, kyungshin dan kyungrin (adik kembarnya.)
“Hidup selalu tidak adil tapi bukankah ini keterlaluan? Mereka seharusnya memberiku kecantikan atau paling tidak IQ (Kepandaian). Aku setidaknya harus memiliki salah satu dari itu untuk hidup!” pikir kyungshin sedih.Sementara itu, kim kyungrin, tiba di sebuah gedung dan di sambut fans nya begitu dia turun dari mobil. Kyungrin hari ini mempunyai jadwal membawa acara musik (seperti inkigayo) secara live. Kyungrin menyaksikan penyanyi kim jungwon yang sedang bernyanyi dan dia tampak terpesona dengan suara jungwon. Jungwon sudah selesai bernyanyi tetapi kyungrin masih tetap diam hingga kru acara tersebut memanggilnya dengan berbisik dan mengingatkannya jika ini merupakan acara langsung.
Kyungrin dengan sigap langsung kembali fokus membawa acaranya dan memberitahu para pemirsa jika penyanyi kim jungwon adalah seorang musisi penyanyi-penulis lagu yang mampu menata, menulis dan bahkan mengatur lagu.
jungwon sendiri sedang duduk di ruang tunggu, dimana di sana terdapat banyak hadiah yang dikirim oleh para fans-nya. Jungwon duduk dengan kaki terangkat ke meja sambil membaca komentar para fans-nya lewat SNS. Dia tersenyum senang melihat komentar positif dari netizen. Manager-nya masuk dan memuji jungwon yang bisa menduduki nomor 1 di chart musik. Jungwon dengan cuek bertanya, jadi kenapa?
“Kamu, senyumlah?” kata Manager melihat reaksi cuek jungwon, “Direktur akan mengumumkan duet. Siapa yang akan berkolaborasi denganmu?” tanya manager dengan senyum mengembang lebar, sementara jungwon menatap dengan tidak tertarik. “Penataan musik bagus tapi daripada menempatkan orang lain untuk bekerja, bekerjasama dengan seseorang dari perusahaan kita. Bagaimana dengan Ah Ra dari Miracle Girls?”Pertanyaan itu sukses menarik perhatian Hae Seong dari ponselnya, “Hyeong, apa mengulangi diri adalah hobimu?” tanya Hae Seong dengan kesal, “Aku bilang untuk tidak membuatku bersama-sama dengan gadis-gadis, kan? Ini menurunkan kelasku.” Manager langsung diam dan tidak membahasnya lagi. Dia hanya memerintahkan jungwon untuk memikirkannya lagi.
Di Miracle Ent, kyungrin dan groupnya sedang latihan koreografi untuk lagu mereka. Kyungrin adalah salah seorang anggota dari girlband Miracle Girls. Ternyata, kyungrin sedang di wawancara dan segala kegiatannya hari itu di dokumentasikan. Presenter bertanya bagaimana kyungrin dapat berlatih koreografi di tengah-tengah kesibukkan jadwalnya?
“Jika guru tari mengirimkan video koreografi, aku menonton ketika aku punya waktu dan latihan. Aku berlatih sampai larut malam setelah janji. Aku tidak boleh menjadi penghalang bagi tim,” jawab kyungrin dengan tenang. Anggota di belakang kyungrin mendesis tidak percaya mendengan jawaban kyungrin. Kru yang merekam wawancara dan presenter berdecak kagum mendengar jawaban kyungrin. Wawancara selesai dan membubarkan diri.
Kyungrin berbalik hendak pergi tetapi di hadang oleh anggota girlband lainnya. Sang pemimpin girl band (berambut pendek) bernama Ah Ra, berkata kepada kyungri untuk pergi saja (keluar) jika tidak ingin menjadi penghalang bagi tim. Kyungrin dengan tenang menjawab apa mereka pikir mereka akan baik - baik saja tanpa kyungrin? Mereka tertawa tidak percaya mendengar jawaban kyungrin. Anggota berambut panjang tanpa poni menjawab jika mereka memiliki lebih dari 30 ribu pengikut sekarang dan bahkan mereka memiliki penguntit. Kyungrin menjawab jika dia mempunyai 300.00 fans. Mereka masih saling berdebat tetapi seorang staff datang dan memberitahu jika CEO datang. Mereka semua langsung berbaris rapi menyambut CEO.
CEO datang dan menanyakan kabar mereka semua. CEO kemudian memerintahkan kyungrin untuk pulang dan beristirahat sekarang karena besok dia harus menjalani syuting. Ah Ra langsung bertanya kenapa kyungrin bermain iklan lagi. Kyungrin dengan santai menjawab jika itu sudah biasa. Namun, Ah Ra protes karena semua iklan untuk grup malah dilakukan oleh kyungrin. CEO dengan tenang menjelaskan bahwa ini permintaan dari pengiklan yang meminta agar iklan dilakukan oleh kyungrin dan jungwon. Kyungrin kaget mendengar jika dia akan syuting dengan jungwon karena dia tidak di beritahu. Kyungrin bertanya dengan tidak sopan.