12

6.9K 565 11
                                    

Jangan lupa vote nya man teman.
Aku semangat update kalo kalian vote (:
Vote nya dong qq cantik & ganteng
Semoga masuk surga...amiennn
Aqu tunggu



Baca dan Vomment guys!!!





Happy Reading's guys!


Setelah dirasa cukup untuk menenangkan diri, Lisa berniat untuk membereskan ruang seni karena lumayan kotor.

Lisa memulai dari merapihkan karya karya seni, membersihkan jendela dan meja dari debu sampai mengepel lantai.

Saking kelelahan Lisa meluncurkan beberapa tetes keringat nya.

Lisa menghela nafas "huhh, cape juga"

"Istirahat dulu ah" lanjutnya

Lisa kemudian duduk di kursi sambil menunggu lantainya kering karena habis si pel tadi.

Disaat sunyi tiba tiba Jungkook datang sambil berlari lari seperti anak tk yang diberi mainan baru oleh ibunya kemudian ia jatuh terpeleset akibat lantainya belum kering.

Brughh~!

Niat nya Lisa pengen ketawa tapi takut dosa pikirnya. Jadi Lisa nahan ketawanya.

'Plis jan ketawa jan ketawa'- batin Lisa nahan tawa

Jungkook dibawah sedang mengerang kesakitan sambil memegang pantatnya yang sakit akibat jatuh tadi.

"Bantuin ke, malah ketawa ga jelas kaya kunti" pinta Jungkook sewot

"Iyaelah, ga usah sewot juga masnya" ucap Lisa sambil mengulurkan tangannya untuk menolong lelaki malang satu ini.

Jungkook menerima uluran tangan Lisa tapi ketika ia bangun, ia terjatuh lagi otomatis Lisa ikut terjatuh akibat tangannya tak sengaja ditarik oleh Jungkook.

Keduanya jatuh di lantai (ya iya masa ngambang kan ga lucu gitu) dengan Jungkook di bawah dan Lisa di atas.

Hal tersebut tidak sengaja membuat bibir mereka bertemu hanya menempel saja.

Kecangguan terjadi di situasi tersebut. Sampai Jungkook menarik wajahnya kebelakang dan berdehem.

"Ekhemm..s-sorry g-ga sengjat tadi" ucap Jungkook sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sebenarnya.

'Ihh anjir bibir si Lisa enak ke ada rasa manis manisnya gitu'- batin Jungkook girang

"E-em i-ya gue juga minta maap" jawab Lisa sambil menunduk. Huft padahal dia menunduk karena malu dan tentu pipinya sudah berwarna merah seperti kepeting goreng. Hehe author sukanya kepiting goreng bukan kepiting rebus jadi di tulis nya begitu,ehehe😂.

'Anjir, first kiss gue di ambil cowo songong ini...Omayyy omayy'- Lisa alay 2k18

Jungkook hanya menganggukan kepalanya. Supaya suasana tidak canggung akibat kelakuan mereka tadi Jungkook mulai mencari topik pembicaraan.

"Jadi lo sekarang percayakan, kalo gue bisa bantuin lo?" tanya Jungkook pd

Lisa tersenyum "iya percaya, makasih ya"

Ucapan tersebut mampu membuat Jungkook malu dan mulai muncul semburat semburat merah padam di pipinya.

Jungkook langsung menyembunyikan rasa malu tersebut.

"Terus lo maukan jadi pacar gue?" tanya Jungkook

Lisa mengangkat jari telunjuknya dan menaruhnya di kepalanya sembari di ketuk ketuk seperti sedang mempertimbangkan atau menentukan sesuatu. Membuat Jungkook gemas.

"Engga" jawab Lisa acuh

Jungkook dibuat kaget kesekian kalinya oleh Lisa akibat jawabannya.

"Lo ko sih gamau?"

"Sebenernya lo tau kan siapa gue? gue cowo  paling ganteng, paling keren, paling populer di sekolahan ini, lo tau kan?" tanya Jungkook

"Itu gue tau" jawab Lisa seadanya

"Kenapa lo masih nolak gue?" tanya Jungkook sekali lagi

"Karena bagi gue semua itu ga penting" jawab Lisa acuh

'Ya allah, gini amat ya'- batin Jungkook sabar

Jungkook menghela nafas panjang dan mengusap wajahnya kasar.

"Oke, pokoknya gue gamau tau lo harus bales kebaikan gue tadi" titah Jungkook

'Najis ga niat nolong, harus ada balesannya lagi'- batin Lisa nyinyir

"Emang lo mau di bales pake apa si?" tanta Lisa. "Tapi gue gamau ya jadi pacar lo" lanjutnya

"Yaudah, kalo gitu kita ngedate" ajak Jungkook

"Ngedate?" tanya balik Lisa. "Gue kan udah bilang kalo ki-". Ucapan Lisa terpotong karena Jungkook.

"Ngedate kan bukan berarti kira pacaran?" jelas Jungkook

"Pokoknya gue gamau tau besok kita ngedate di bioskop" lanjutnya

"Gamau" tolak Lisa

"Makan malam di cafe" tawa Jungkook lagi

"Gamau" tolak Lisa lagi

"Lo maunya kemana sih?" tanya Jungkook sewot

"Kita ke taman aja" ajak Lisa

Jungkook kaget kenapa Lisa mengajak nya ke taman kenapa tidak ke tempat tempat mewah dan mahal?.

Kebanyakan perempuan sekarang tidak mau diajak ngedate ke tempat tempat murah meriah seperti di taman. Biasanya mereka memilih ke restoran atau cafe cafe mahal namun berbeda dengan Lisa. Ia hanya memilih untuk ke taman saja.

Hal tersebut menyakinkan Jungkook bahwa Lisa bukan seorang cewe matre. Jadi Jungkook lebih mantap untuk menjadikan Lisa sebagai pacar nya.

"Ke taman?" tanya Jungkook tak percaya

"Oke, besok kita ngedate berdua ditamab jam 2, deal?" lanjutnya sambil tangannya diangkat keatas seperti mengajak bersalaman.

Lisa mengangguk dan membalas jabat tangan Jungkook "deal".








TBC...

Vote vote and vote!!!

Comment nya juga!!

See you!✈













31 Days In Love (lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang