Jungkook langsung meninggalkan lapangan. Namun di cegat oleh Jimin si -maaf- bantet.
"Eitss,tunggu sebentar" ucap Jimin menjeda kalimatnya. "Ada badut" lanjutnya dengan teriakan heboh.
Sontak hal tersebut mendapatkan gelak tawa dari orang orang yang melihat Jungkook wajahnya penuh dengan cat lukis.
Lisa yang menyebalkan namanya😂
Jungkook merasa kesal dan malu kemudian ia memutuskan pergi dari tempat tersebut.
Setelah acara memalukan tadi Jungkook langsung masuk ke dalam mobilnya dan berniat untuk pulang ke rumah.
Yaiyalah pulang kerumah masa kerumah sakit..kan ga lucu jadinya.
Garing ~~~°°
Jungkook POV
Rese!!!wah bener bener aneh tuh ya cewe. Dia gatau apa gue ini siapa?Cewe cewe disekolahan tuh pada mau jadi cewe gue.
Mulai kambuh penyakit sombong nya- author
Gua tebas pala lo ya- Jungkook emosi
Hehe...mian mian✌🏻✌🏻✌🏻- author takut
Tapi napa dia nolak gue coba??Wah bener bener aneh tuh cewe.Huuhhhh
Dia pikir dia siapa!!? Gatau gue apa
Jungkook POV End
Jungkook kesal sampai sampai sudah berapa kali ia memukul dan mencengkram kuat stir kemudinya.
Ditengah tengah perjalanan, mobil yang dikemudikan Jungkook tiba tiba mogok gajelas.
"Loh...jangkrik!..jangkrik!..jangkrik!!" teriak Jungkook.
Ya jangkrik adalah nama mobil jeep nya Jungkook.Mobil itu adalah pemberian dari kedua orang tuanya sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke 17.
Jungkook lalu mengecek tangki bensin dan yang terjadi..
"Ahhhh...lupa isi bensin gue" kata Jungkook sambil memukul (lagi) stir kemudinya.
Mau tidak mau Jungkook harus turun dari mobil dan mendorong nya.
"Masih jauh lagi pom bensin nya" ucap Jungkook kesal
"Hahhh..hari ini nyebelin banget sih" gerutunya.
Mungkin ia dipandang seperti orang gila yang ngomel ngomel sendiri.Tapi mana ada orang gila setampan Jungkook??
"Gua ditolak sama cewe aneh,gue di permaluin di depan banyak orang. Nih ini lagi si jangkrik pake acara mogok mogok segala" lanjutnya frustasi
Saking kesalnya, Jungkook menendang ban mobil nya..Kemudian setelah itu dia merintih kesakitan.
Huftt suruh siapa nendang ban mobil?!Jungkook memang aneh selalu melampiaskan kekesalannya dengan menendang sesuatu yang ada dihadapannya baik itu dapat menimbulkan luka maupun tidak.
Tapi masih untung Jungkook seperti itu cara melampiaskan kekesalannya.Daripada dengan cara berkunjung ke 'club remang remang' yang isinya manusia manusia laknat sedang melakukan perbuatan maksiat.
"Mogok bro??" tanya pengguna jalan yang kebutulan melewati Jungkook.
"Yaa,kalo gue dorong,berarti mogok namanya" balas Jungkook ketus.
Hmm mungkin rasa kesalnya tak kunjung hilang padahal ia sudang menendang ban mobil tadi yang mengakibatkan kakinya membiru.
"Dah bodo amat" pejalan kaki itu meninggalkan Jungkook sendirian.
'Cihh,udah gitu doang?nanya doang?bantuin ke atau apa gitu!.Dasar manusia jaman now batin Jungkook.
°°
Disisi lain ada seorang gadis cantik yang sedang bersiap siap untuk pulang kerumahnya.
Lisa merasa tidak enak dan kasihan kepada Jungkook tadi siang. Karena ia sudah menolak Jungkook. Sontak hal tersebut sangat memalukan bagi Jungkook si cowo 'populer' di sekolah.
Sebenarnya Lisa ingin meminta maaf kepada Jungkook nanti, tapi rasa gengsinya mengalahkan rasa kemanusiaannya.
Jadi Lisa sih bodo amat.
°°
Lisa melewati jalan yang biasa ia suka lewati sehari hari baik ketika berangkat sekolah maupun pulang sekolah.
Tapi pandangannya jatuh kepada seorang manusia (masa alien,kan ga mungkin gitu) yang sedang mendorong mobilnya karena mogok.
"Pasti cape,dorong dorong mobil sendirian" Lisa bermonolog.
Setelah dipikir pikir, Lisa memutuskan membantu orang tersebut.
Tak salahkan jika kita membantu orang yabg yang sedang kesusahan?- pikirnya.
"Kok entengan, kenapa nih" tanya Jungkook heran
Merasa curiga Jungkook berhenti mendorong mobilnya dan mengecek siapa yang membantu mendorong mobilnya.
Dan betapa kaget nya Jungkook karena yang membantu mendorong mobil nya ini adalah Lisa si cewe aneh.
"Elo?!!" tanya Jungkook kaget
"Elo?!" tanya balik Lisa tak kalah kaget nya sambil membuka mulutnya dan melototkan matanya.
'Lahh taii,guesalah bantu orang nih'- batin Lisa
Yaa..sedari tadi Jungkook memerhatikan wajah kaget Lisa.
"Lucu" gumam Jungkook yang masih bisa di dengarkan oleh Lisa
"Apa?lo tadi bilang apa?" tanya Lisa memastikan pendengarannya salah atau tidak.
"E-ehh, engga engga" jawab Jungkook gugup sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.
Jungkook mengalihkan topik pembicaraan,karena ia merasa malu.
"Ngapain lo tiba tiba disini?!" tanya Jungkook sinis. "Ohh lo ikutan gue ya?" lanjut Jungkook dengan tatapan mengintimidasi seperti sedang memergoki pencuri yang ketahuan.
"Ngikutin??e-engga kok" jawab Lisa gugup.
'Tuhkan lucu banget si Lisa kalo lagi gugup. Jadi pengen nyium deh...ngehehe'- batin Jungkook
"Gue emang kalo pulang sekolah suka lewat sini ko. Terus ada orang yang lagi ngedorong mogok mobilnya, jadi gue bantuin dorong" lanjut Lisa meyakinkan Jungkook.
"Tadi so soan nolak gue,sekarang bantuin gue" balas Jungkook. "Ohh gue tau,lo lagi caper ya sama gue?" lanjut Jungkook pd
'Najis nih cowo pd nya tinggi amat dahh' Lisa membatin. 'Eh tapi kalo Jungkook lagi keringatan gini jadi tambah ganteng..ngehehe' lanjutnya.
"Caper??ya engga lah. Lo tuh ngawur apa sakit sih?" jawab Lisa sewot. "Mau bantuin dorong ga?" tawar Lisa.
'Gue yakin,di pasti sebenernya suka sama gue cuma terlalu gengsi aja buat ngakuinnya'- batin Jungkook sambil senyum senyum macem orang gila.
"Woyyy,lo mau ga?" tawar Lisa lagi
"Iya..yaudahh, bantuin gua..Ayo!" jawab Jungkook
Mereka pun melanjutkan acara mendorong mobil yang sempat terhalang oleh perdebatan tadi.
TBC...
Next?5 vote insya allah bakal update
JANGAN LUPA VOMMENT, juseyoo💕💕💕
See you👋🏻🖤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
31 Days In Love (lizkook)
Lãng mạn'Jadi ini? Ini alasan kamu maksa aku buat jadi pacar kamu iya? Karena aku adalah hukuman taruhan kalian? Iya?!'- Lisa 'Lisa,Lisa, biar aku jelasin dulu ya'- Jungkook 'Ga ada yang perlu dijelasin lagi dan detik ini KITA PUTUS!!'- Lisa •Typo bertebara...