Apakah kalian ingat badak yang bercandi kemarin? Diam diam aku mencintai dia, tapi sayang dia adalah sepupu angkatku. Kalau gak salah sih angkatnya dia itu angkatan laut. Aku mencintainya karena dia itu bukan tipeku, kalian mau tau tipeku? Tipeku adalah yang bukan tipe bapakku.
Pernah suatu hari aku jalan dengannya di taman, kuajak dia bercanda Weh dianya bercandi lagi. Candi nya candirian lagi, jadi sedih deh. Kami berdua jalannya lari - lari terus sampe jalan. Lah dia tiba tiba joget, Makanya jatuh. Kirain bisa berdiri sendiri, ya saya tinggal lah. Tapi gapapa kok. Untung saya baik, jadi saya ajak dinner pukul 2 siang.
Pada saat saya bertemu dia, saya sudah kenal dia, terus saya ajak dia berkenalan. Akhirnya kami saling mengenal. Saya ajak dia ke mall. Dia sangat senang saya bisa mengajaknya ke mall. Disana saya potobut bersama teman saya yang lain, si nanang seekor belalang sembah. Padahal tau dah dia sembah apaan. Setelah potobut, hasil potonya saya beri ke dia, sang pemilik hati ku badak yang bercandi, Saya suruh dia menyimpan Poto saya dengan Nanang apabila dia mau santet saya dia boleh menggunakan foto Nanang.
Tiba - tiba Nanang menjerit kepulesan karena dia abis makan tempat, jadinya kan sempit jadi ingin ku tampol dia. Sepulang dari mall, kita main bola di lapangan basket dekat menara Eiffel kanan dikit. Tak ada kata lelah bagi kami, kami main bola yang bentuknya bulat selama 8 jam lebih 38 detik. Setelah puas kami lalu makan di tengah jalan. Aku memesan karedok dan dia memesan nasi uduk. Sedangkan kami makan di warung mendoan asli Papua. Setelah kenyang kami nabung dengan hati riang karena celengannya mampet.
Seperti biasa aku punya tebak tebakan
Artis artis apa yang gak punya bapak
Mr. Bean
Bean siapa coba dia?Jawabannya di kisah cintaku Pt.2