Kadal kadal begini, aku sekolah juga loh. Dulu aku lulusan sekolah penerbangan bareng sepongbob yang diajar Mrs puff. Kami sekolah tiga jam setahun. Kecuali tahun kabisat, untung kabisat bukan dekbisat. Nanti kemudaan kayak kelapa. Kelapa pundak lutut kaki lutut kaki. Eh jadi nyanyi, maklum lulusan sekolah nyetir. Nyetir delman istimewa yang duduk dimuka. Tapi muka abangnya di bawah serong kanan dikit. Kudanya kuda laut. Balik lagi ke sekolah, sebenernya saya emang gak sekolah. Tapi saya cuma siswa yg belajar. Seusai belajar ekorku lemes ke atas. Suka mentok sama pintu jadi susah keluar saking lemesnya.
Biasanya saat pulang sekolah aku pulang. Bukan pulang ke rahmatullah tapi pulang kemana ya? Jadi bingung gak usah pulang deh. Kalo mau jujur rumah saya banyak, banyak yang gak ada. Udahlah pulang ke apartemen bapakku ajalah. Tapi saya lupa jalannya. Jadi mari kita tanyakan saja pada peta. Peta konsep wkkwwkwkwwkwkwkw galucu.
Terus udah deh. Udah belom? Udah cukup akan apa yang kau perbuat denganku author, saya lelah. Bener dikit dong kali2.
Authornya gak punya otak emang. Untung author, bukan Thor doang. Nanti susah dilawannya. Bicara - bicara udah pada kenal sama authornya belum? Jangan deh authornya pemalu, kasian dia kerjanya maku mulu.Maku itu istrinya paku
Saya kenal Thor dia adek saya, tapi kenal. Kami kenal saat kami masih jadi kecebong. Kami balapan dan aku yang menang duluan. Karena dia kena sistem buka tutup kaya dipuncak jadi dia berhenti dulu 4 lebaran. Bukan panjangan apalagi sempitan.
Ada tebak tebakan
Hewan hewan apa yang berjasaJawabannya ada di episode selanjutnya