PROLOG

20 5 0
                                    

Yaps kenalin gue Shanon Reandra ya temen-temen gue biasa panggil Shan. Hari ini yaitu hari baru dan sekaligus pengalaman pertama buat gue buat ikutan MOS di masa pertama SMA ini. Seru banget gak sih yekannn!!! Yaps dan kali ini tuh beda banget ya secara gue nge daftarin sekolah di sekolah favorit dan murid-muridnya tuh dabest gak sehhh. Nama sekolahnya SMA Nusa Dua, di sana banyak anak-anak berprestasi pastinya.

"Demi apa, ini gue udah SMA aja sih perasaan baru kemarin gue malu-malu buat masuk ke kelas 7 hwhwhwhw"

Ya pagi banget ini mah soalnya MOS nya mulai jam setengah 7 gitu deh. Tiba-tiba gue serasa jadi anak ilang, ya gimana ya banyak yang belom gue kenal disini secara ini sekolah termasuk jauh dari komplek rumah gue.
Tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue
"ekhem"
gue nengok seketika kaget refleks dan ternyata
"eh buset lo, ternyata. Eh hellooooo kita ketemu lagi sayyy, lo gak bakal pura-pura amnesia kan karena tiba-tiba liat gue disini secara gue kan udah bertransformasi jadi anak cewek yang alim yekannn hahahaha udah kagak petakilan dari terakhir kita ketemu"
anjer gue nyerocos aja gaesss
"ya kagak lah helloww selama ini kemana aja lo hah, gue tuh sampe kadang udah ngrasa kalo kita gabakal ketemu lagi loh secara SMP kita pisah jauh hwhwhw lo disini dan gue keluar kota"
yaps dia Deliskha temen gue. Sohib deh terakhir ketemu kita SD waktu mau kenaikan SMP karena dia pindah keluar kita gitu ikut Bokap nya dia dines
"wah elo gak mau temu kangen nih sama inces Shan?"
Kata gue sambil jalan ke arah gedung kelas narik tangan dia
"ya secara lah. Tapi gak nyangka aja kita bakal satu sekolah lagi yeay gue kangen sekelas ama lo tau gak sih Shan"

"Iya gue tau kalo gue ngangenin tapi gausah lebey dongsss hew"

yaps kita udah sampe depan kelas ternyata dia masuk jurusan ipa gaes dan sedangkan gue ips kenapa? Ya simple aja gak ribet gue anaknya udah enek ama itung-itungan gitu. Hehehe
Oke next kita udah mau mulai nih acara MOS nya secara kita semua lagi pada pakek baju SMP cuyy, ya gini deh intinya disini kita muka-muka polos gituuu you know lah. Dan gue bingung gitu tapi gue udah dapet temen sebangku namanya Kinanta orangnya baik, ramah pakek BGT ya gitu

Semua udah keluar kelas saat denger suara bel, kita upacara biasa dengan khidmat dan dengan suasana baru tentunya dan setelah itu kita masuk ke hall buat acara-acara selanjutnya. Acara MOS berlangsung 3 hari. Dan di hari hari berikutnya mungkin kesannya juga sama aja sih gue masih kadang takjub gapercaya kalo gue udah SMA aja.
Semua berjalan seperti biasanya dan setelah kejadian itu semuanya berubah dan tak lagi sama:)

Eh iya berubah tuh gak sama kamvreeet :v

Okeeeyyy gaesss ini cerita pertama gue, ya gue hope sih ini bakal banyak readers nya ya. Ah gak juga sih gua gak maksa hwhwhwhw.
Ya intinya ini baru awal oke?
Dan silahkan tinggalkan lapak or jejak di laman pertama gue :) kesan nya baca tuh awalan? Hehehehe

See YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang