Last day MOS
Hari Terakhir ini kakak OSIS yang pada nge MOS kita pada ngadain challenge. Iya challenge nya tu nyari tanda tangan sebanyak-banyaknya dan yang paling banyak dapet tanda tangan walaupun nggak semua bakal di kasih hadiah. Ya gue sih ayo-ayo aja oke-oke aja sama tuh challenge karena apa? Kaka OSIS disini tuh ramah,baik hati semua ya walaupun pas kita MOS ada yang dapet pembinaan sama teguran gitu. Intinya kesan MOS masa sma gue cakep kok gak ngenes kena hukuman bla bla bla gitu.
Gue keluar kelas, sebenernya tujuan gue itu mau ke kelasnya si Deliskha tapi Kinan ngajak gue buat keliling sekolah ini, ya secara hari terakhir ini emang gak se padet hari-hari sebelumnya pas MOS karena kita di kasih waktu buat nyari tanda tangan dan keliling buat liat-liat sekolah gitu. Lumayan eww gue search cogan :v
"Shan, gimana perasaan lo waktu udah masuk SMA?"
"Biasa aja sih, ya bedanya disini gue udah gak ketemu ipa lagi dan itung-itungan gajelas , elo?"
"Emmm gimana ya, ya gue seneng sih bisa ketemu lo dan temen-temen baru lainnya hehe apalagi kakak osis nya uhhh cogan epriwer"
"Yeuuu elu mah, mulai deh"
"Shan, ikut gue mau? Keliling sekolah kuy?"
"Emmmm, bole"Waktu gue keliling sekitaran sekolah tiba-tiba gue ngeliat seseorang ya gue gak paham banget sih tapi gue yakin tuh orang pernah gue liat tapi gue lupa dan anehnya dia juga pakek almamater yang nunjukin kalo dia juga anggota osis gitu. Ya gue liat dia lagi jalan ke depan ruang osis gitu gue liatin dia tanpa sadar kayaknya dia tau kalo gue liatin dan tiba-tiba dia nengok ke arah gue yang lagi secara terang-terangan ngeliatin dia tau sendiri kan gimana rasanya kecyduk gajelas gitu? Dan gue serasa mau ngilang aja dari tuh tempat bisa-bisanya gue kek gini.
"Kin, kita cabut yuk"
"Loh, kok balik kan kita mau ke sana"
"Udah ah gajadi, gue mau ambil buku buat nyari tanda tangan aja daripada gue gadapet sama sekali dan di kasih hadiah gimana? Kan bisa berabe"
"Lah, kok hadiah? Kan yang dapet banyak tanda tangan yang dikasih"
"Ah Maksud gue hukuman, gitu aja kok ribet"
"Okedeh, gue juga"Dan setelah itu gue yakin gue pernah liat dia dan tau dia siapa dari sebelum masuk sini.
Tapi, apa mungkin dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
See You
Teen FictionHingga hari itu, terlalu singkat untuk ku menerabas dalam derasnya hujan di dalam kabut keramaian. Karena di sana ada sebuah sinar dalam kegelapan yang entah untuk siapa ataupun, untuk dinanti semua orang. Dan aku salah satunya :) Menunggu? Waktu...