Syahadat Cinta Raisyah Eps.9

19 1 0
                                    

raisyah berlari menuju taman, ia terhenti di bawah pohon sambil menyeka air matanya.

"tidak seharusnya aku menangis, astagfirullah ada apa dengan ku" ucapnya dalam hati sambil menata hatinya ia menarik nafas dalam-dalam kemudian membuang nya perlahan.

"raisyah" terdengar suara seseorang memanggil, ternyata itu rahman

"kak rahman..." ucapnya dengan tertegun lalu berbalik mengadap rahman

"raisyah kamu baik-baik saja?" tanya rahman dengan cemas

"raisyah baik baik saja kak.. emang ada yang aneh ya?" jawabnya sambil berpura-pura tersenyum

"tapi kenapa kamu berlari kemari?" tanya rahman dengan heran

"oia astagfirullah raisyah lupa tadi ummi panggil raisyah, kak rahman aku permisi yah .. assalualaikum" ucapnya

"raisyah tunggu sebentar saya mau bicara sesuatu"

"mohon maaf kak tidak baik kita hanya berdua saja disini, saya permisi " lalu raisyah pun pergi meninggalkan rahman. tinggalah rahman dengan segudang tanda tanya. 

sepanjang malam
Rahman tidak bisa tidur memikirkan apa keputusan yg harus ia ambil
"Ya Allah aku sungguh bingung dan tidak tau harus mengambil keputusan yg mana.. sebaiknya aku tidur agar aku bisa bangun di sepertiga malam untuk istiqhoroh"
Rahman pun mengambil air whudu lalu sholat witir sebelum ia akhirnya tidur.

Di sepertiga malam
Rahman bangun untuk menunaikan sholat istiqhoroh dan tahajjud
Ia meminta petunjuk kepada Allah dgn sungguh sungguh hingga berlinag air mata,  Rahman memanglah sosok pria yg lembut hatinya,  ia sangat menghormati & menyayangi orangtuanya. Mengenai keputusan yg ia akan pilih umi ustazah sangat mengharapkan Rahman bersedia menikah dg Rumi namun Rahman mencintai Raisyah itu sangatlah pilihan yg berat baginya. Harus Memilih ibu atau cintanya.

Di bagian lain Rupanya Raisyah pun sedang melaksanakan Tahajjud
"Ya Allah kuserahkan segala urusanku padamu"  tiba tiba ia merasa merindukan orangtuanya "ibu bapak apakabr yaa, besok aku ingin menemui ibu sama bapak ah"

....

Syahadat Cinta RaisyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang