ANCAMAN SERIUS!

51 8 0
                                    

Vomment juseyo🌟


Pagi² banget gue udah ada disekolah.sekita jam 06:00am lahh.Soalnya yg waktu kemaren ada siburik dirumah gue.jadi lupa dah Buat ngerjain PR BHS.INGGRIS.abis siburik kerjaannya makan mulu.tapi anehnya tuh perut kagak buncit gaess(manusiapabukansi?)..bukan Kali😜canda Lix..✌

"Duhh..Mana nomer 9 susah lagi.si Yeri Mana si? Katanya pergi bentar.tapi rasanya kek setaun getohh.hadeuhh capedeh incess.." -Kata gue ngomel² sendiri.udah kek bebek gadikasi makan sebulan(emanggakmampusgetohh?).

"Heellowwwatsapgaess..nunah Yeri yg ccuettarrrr membahana yg punya rambut indah nan  and sueksehh kece badai dataaaang..." -Kata Yeri sambil lambain tangannya.yabiasalah lagi Salah minum obat.seharusnya kan minum contrexin ehh malah minum obat tetes mata tu anak(berabekanjadinyaa..).hahahh gak lahh canda doang.

"Adoohh.Yer tu mulut Sa diem gak si!.gue lagi konsen NIH.lagian lo lama banget si.cepet keluarin buku lo.inces mo nyontek ni"

"Sa ae tong.udah nyontek,pake marah² lagi.balas budi kek!"

"Eh monyet ini gue udah biasa.lo nya aja yg kebaperan."

"Serah lo! Nih.cepet.gosah dipenjemin siapa²." -Kata Yeri sambil namplokin bukunya ke gue.

"Aduhh..iye iyee"

"Dah nunah Yeri mo ngapel dulu Sama Abang Seungmin,baaayyyy" -Kata Yeri sambil ninggaLin gue.

"Iyeehh dah Sono.eh bentar²,ngapel? Sama Seungmin? Sejak kapan? Elahh gue kudet amet si.yaahh soulmate gueh yg paleng alim ternodahiii..huaahhh...Ahh bodo lah.gue ngerjain PR dulu" -Kata gue sambil ngerjain PR.

(Bel masuk pertama)

Kelas rame banget.pas gue lagi sumpek²nya hadeuuhh...pen bolos tapi sekarang pelajarannya Pak Taeyang omegatt.

"Eehh Ehhh Ssttt pak sangar teko pak sangar tekoo.meneng meneng kabeh Jok merame!(Eehh Ehhh Ssttt Pak Galak datang pak Galak dataAng.diam diam semua jangan ramee!)" -begitulah Kata salah satu teman Ku yg agak² berlogak jawa itu.yaaa anak² sekelas Pada nyabut pak Taeyang PAK SANGAR(pak Galak) mengapa? Karena pak Taeyang tu orangnya temprament banget.data banget tu muka.gada senyum²nya.pokok gada yg Berani nentang Dia.Untung aja gajadi KepSek(kepalasekolah).jadi pengen nyantet tuh orang gue.

Pernah dulu waktu nyatet tugas dari Pak Taeyang.ngomongnya aja udah kayak kecepatan cahaya.coba kalo minta ulang pasti bilang Gini..

"Kalian tu yaa! Budek semua apa!.seenaknya minta ulang² terus! Mau bapak korek apa tu telinga biar Pada Denger semua! Udah cepet tulis.bapak gamau ulangi perkataan bapak!" -nahlohh serem gaess..udah gitu Pada mingslep semua.

Haduhh tatapanmu pak.ngueri abesss~batin gue.

"Morning Student"

"Morning sir"

"How are you today?"

"I'm fine,and You?"

"Okey I'm fine thank you"

"Sekarang kumpulakan tugas yg bapak kasih kemaren! Cepat!" -lanjutnya

Grudukkgrudukgrudukk~~ suara langkah anak² yg larian Dan senggolan.

"Okey Class!Now! kalian Saya beri sedikit  Exercise!.sebelumnyaa! You must read English packet Book pages 221-225 and you must work the exercise pages 226-230!Understand?!"

"Understand sir!"

"Ahh okey.mungkin dibuat homework aja.karena waktunya kurang 10min lagi.jadi bapak akhiri pertemuan Kita Pada Hari in.oke thank you good bye and see you👋" -kata pak Taeyang sambil dadah² Dan keluar dari kelas.

MY LOVELIX❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang