Key POV*
Hari ini tu.gue libur sekolah.yatau laahh kebiasaan gue kalo lagi Di rumah.ya cuma nonton drakor diTV,makan,ngemil,kalo uda bosen ya guling²an dikasur sambil nyari sinyal,streaming MV Oppa² Sama eonni² gue Di YT yg itu tu bities,anak tersesat(straykids),Sama blekping.udah abis itu kalo liat live stage.nya bities pas liat Oppa Jimin buka ABS.nya jadi jerit² sendiri.ya gitulaahh kalo gue fanggirling sendiri.Apalagi kalo ada temennya.ya Gatau dahh jadi apa tuh kamar gue.Mana bunda Sama ayah gue keluar kota gabalik²(gausah Balik aja Sekalian).g g
Pas asik²nya lagi ngefanggirl laah ada gangguan coeg dah..
"Ehh Felix chat gue.ada apa ya?"
Likpilik
Qyra♡
Gimana keadaan kamu?
Udah baikan belom?
(Read)Key
Iya Alhamdulillah.
Coba aja kamu gadateng Hari itu.
Mungkin Aku udah gabakal ada lagi Buat kamu:'(
(Read)Likpilik
Heyy..
Jan ngomong gitu Napa si.
Ngeri tau.
Yaudah kamu siap² gih.
Aku Mau jemput kamu.Mau bawa kamu kerumah bantuin Aku Jaga Zeyu
(Read)Key
Okedeh.Aku siap² dulu ya.
Bye;*
(Read)
Likpilik
Bye♡♡
(Read)Gue langsung ngacir kekamar mandi.terus gue langsung siap².Dan selesai semua.gue tinggal nunggu Felix.
1detik...
10detik...
15detik...
Brruumm..brumm..titt...
Cklekk..
Pas gue keluar dari rumah Felix bengong liatin gue dari atas samPe bawah Balik lagi keatas(muter ae dugong).
"Udah siap yuk.heyy..hellooo" -gue dadah²in tangan gue te Felix yg dari tadi bengong.
"Ehh..mm ayok" -sautnya."Liatin apa si?"
"Kamu cantik" -sambil nyubit hidung gue.
"Yeuu dari dulu Mah emang gue udah cantik" -Kata gue kege-er.an
"Ishh..Yaudah yuk Naik sini Aku pasangin helmnya.nah udah yuk" -pas itu gue langsung Naik kemotor yg dibawa ama Felix.
"MAU KEMANA FELL??" -Kata gue sambil aga ngencengin suara.yakalo gk gitu Mana bisa Denger.orang jalanan rame banget(ya Kali kuburan sepi).Apalagi helmnya fullface.
"KERUMAAHH" -Kata Felix teriak juga.
Pas sampe didepan rumah..
Yaa gue gakaget kalo setiap gue kerumah Felix selalu sepi.kan orangtua Dia kek orangtua gue.sibuk bat Sama pekejaadnnya.sampe lupa kalo punya anak. G"Yok masuk" -sambil narik tangan gue.
"Adek kamu mana Lix.lama gaketemu.jadi Kangen dehh.Sama kelucuannya"-pad gue ngomong gitu.Tiba² Felix jadi kayak sedih gitu.
"Zeyu lagi dikamar Aku.mo Aku anter" -gue cuma manggut aja.
Pas gue udah diambang pintu.gue liat adeknya Felix lagi terbaring lemas Di kasur.tanpa Kata² gue langsung hampirin adenya Felix.gue duduk disampingnya.ngelus pucuk rambutnya.jaDi keinget Sama keceriannya.gakerasa gue udah netesin air mata.
Tiba² ZEYU buka matanya...
"Kak Qyra.."
"Ehh kamu udah bangun.kamu Kenapa? Hm?"
"Aku Kangen Kak Qyra" -Kata ZEYU sambil meluk gue.Dan gue bales pelukan ZEYU. emang udah lama banget si gue gakerumah Felix.
"Kakak Kenapa nangis?.jangan nangis ya Kak.ZEYU udah mendingan kok.kan Kak Qyra udah ada disini" -Kata ZEYU sambil ngusap air mata gue dengan polosnya..ellaaaahh jadi gemess akutuu..
"Engga kok kakak ganangis.kakak cuma seneng bisa metemu kamu lagi." -Kata gue lanjut meluk ZEYU eratt banget.Dan gakerasa gue tambah jadi nangisnya(cengeng bat😁😁).
Ternyata selama gue Omong²an Sama ZEYU.Felix dari tadi diem merhatiin gue sambil nyandar didepan pintu.galama Setelah itu.Dia nyamperin gue Sama ZEYU. Dan meluk gue Sama ZEYU.
"Kalian keluarga kecil.Ku.yg sangat aku sayang.Dan Buat kamu.makasih udah hadir dikehidupan Ku.LOVE YOU."-Kata Felix sambil ngecup kening gue.Dan lanjut meluk gue Sama ZEYU.
(Eeeaaa udah Kaya keluarga kecil bahagia gak😁)
Malamnya...gue gapulang kerumah.gue nginep dirumah Felix(Jan omes ya kaka.masi polos akutuuu).sekarang gue lagi didapur.masakin makanan Buat Zeyu Sama Felix(Kaya Ibu rumah tangga ae).Dan galupa gue Masak bubur Buat Zeyu.
"Adeku sayaang makan yok.Felix Hyung suapin."
"Gak Mau.adek maunya disuapin Sama Kak Qyraaaa.."-Dihh gemessh banget dahh liat Zeyu manja.
"Yaudaa(sambil ngambil bubur yg ada ditangan Felix).sini kakak suapin"
"Yeayy.." -Kata Zeyu kegirangan. Dan Felix cuma ngerucutin bibirnya.
"Sini sinii...Aaaaaa..aemmm.enak gak?"
"Ewmm.ewmnwak kwakk." -Kata Zeyu sambil ngunyah makanannya.
"Aku gak disuapin niihh.."-Kata Felix sambil manyun² bebek gitu.G
"Ututuu..sini kesayangannya Qyra" -Kata gue sambil cengengesan. Dan Felix malah peluk gue.
"Jangan pernah tinggalin Aku ya" -Kata Felix sambil meluk gue erat.
Gue tarok mangkuk isi buburnya ke meja Dan bales pelukan dari Felix.
"Hmhh..iya sayangkuuhh"
"Bentar²..bilang apa tadi gadenger"
"Apa gaada"
"Adaa..yg tadi ituu.." -kepo amat si Lix.Dan gue deketin muka gue ke Felix jaraknya kira² hampir 5cm.Felix udah meremin matanya(dikira Mau nyium Kali ya).Dan gue langsung bebisik ditelinga Felix.
"Aku gabakal ninggalin kamu Sayang."
"Yahh Kak.kok akunya dicuekin sihhh aaaa"-Kata zeyu sambil jingkrak².
"Enggak siapa sih yg nyuekin kamu.diihh lucu banget si kamu.manja tau gak"- lanjut gue sambil nyubit pipi Zeyu.
.
.
.
.
.
.
.
.
Iewhh.. Gaje yaa
Jan lupa VOMMENT🌟💬.
SORRY FOR TYPO♡tolong pencetin bintang yg dipojok Kiri bawah..makasiii
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELIX❤
Teen FictionSeorang Lee Felix yg dulunya sangat dingin sedingin es,hatinya yang beku,kini mulai mencair sejak adanya Qyra Kim dihidupnya,seorang gadis Cantik Dan periang itu, Felix mulai membuka lembaran Baru dihidupnya,membuang Semua masa Lalu yang kelam,mungk...