Scene I - [ Awal ]

669 69 57
                                    

WARNING :

1. INI BOY x BOY, yang enggak suka di mohon segera mundur

2. Cerita ini memang dengan couple utamanya adalah KevTing, namun mohon maaf kalau di sini memang akan sangat sedikit adegan romance atau uwu uwu yang kalian harapkan. Karena genre utama memang bukan romance. Ini genre utamanya adalah horor dan misteri maka saya akan lebih fokus ke sana. Jadi kalau kalian penggemar adegan ehem dan so sweet yaa... mon maap di cerita ini porsinya akan cukup sedikit.




***


"Yang sudah pergi, jangan di panggil lagi."



***

Senin, 01 Oktober 2018



Tik. Tik. Tik.

Suara detik jam samar-samar terdengar. Kevin mendengus. Susah memang menjadi manusia yang gampang terbangun begini. Ingin mengabaikan tetapi kesadaran sudah terlanjur datang. Dengan ogah-ogahan pemuda berusia 16 tahun itu mengubah posisinya menjadi duduk. Di liriknya sisi sebelah tempat tidurnya.


Kosong.


Harusnya ada seseorang yang terlelap menemaninya tidur di kamar ini.


Ke mana dia?


"Anthony?" Panggil Kevin.


Hening. Tidak ada yang menjawab. Kevin menggedarkan pandangannya ke sekitar kamar. Tidak ada yang berubah. Lampu masih remang-remang dan pintu terkunci dari dalam. Tak ada tanda-tanda bahwa ada orang yang keluar dari kamar itu.


Jam menunjukkan pukul 01.10. Ini padahal jam-jam kritis untuk tidur lelap. Kevin menyibak selimutnya dan berjalan menuju kamar mandi. Sayup-sayup ada suara air dari dalam sana. Seperti ada yang sedang mandi.


"Anthony?" Panggil Kevin di depan pintu kamar mandi. "Kamu mandi, sayang?"


Tak ada jawaban. Hanya ada suara air yang jatuh dan gayung yang di cidukkan ke dalam bak. Kevin mencoba mengetuk pintu beberapa kali. "Baby, kamu di dalam?"


Kevin mengernyit. Apakah Anthony benar-benar tidak mendengarkannya? Iseng, di coba di dorongnya pintu kamar mandi tersebut.


Krieet


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A.N.O.T.H.E.RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang