Bad First Impression

5.5K 344 54
                                    

It's My Life
And it's now or never
I ain't gonna life forever
I just want to live while I'm alive
It's My Life
My heart ──

Belom Bon Jovi lanjutin liriknya, Sehun udah keburu matiin nada deringnya, Sehun gak tau itu alarm atau telepon dari orang-orang yang jelas langsung Sehun matiin.

Mck! Bego! GUE MASIH MAU TIDUR!

Sehun gak muluk-muluk permintaannya. Dia cuman pengen tidur nyenyak dan tidur lebih lama kok, apalagi dia baru tidur jam 4 subuh gara-gara habis tawuran di gang sebelah.
Jangan salahin dia kalau dia ikutan tawuran.

Salahin Baekhyun yang gak terima kalau pacarnya di godain sama geng liur kadal di gang sebelah.

Sebagai teman yang baik, Sehun cuman terpaksa ngikut kok.

Itu juga jangan sampai ketawan sama mami papinya.
Kalau ketawan?

Kalau mami sih paling ngehukumnya gak dikasih uang jajan.

Tapi kalau papi?

Sehun bisa-bisa di jewer, di pukul pake gulungan koran, sama di suruh bersihin kandangnya vivi ── adik keduanya Sehun di keluarga.

.

"SEHUNN!!!!! KAMU GAK KULIAH APA HARI INI?!" Teriakan si mami yang nyaring banget.

Sehun yang baru mau lanjut ke alam mimpi jadi kesel denger teriakan maminya, akhirnya dia cuman nutup kupingnya pake headset.

Gimana perasaannya Sehun setelah pake headset?

Lebih tenang, nyaman, perfecto!

Seenggaknya lagu-lagu Simple Plan yang dinyanyiin Pierre Bouvier lebih mendingan daripada nyanyian seriosa milik maminya, meskipun maminya itu dulu penyanyi biduan di kampung halamannya dulu.

.

.

.

Brak!

Pintu di buka kasar sama si mami, "Astaga! Anak mami udah jam segini masih aja molor! Gak kuliah kamu?!"

Si mami ini kadang-kadang suka ngelucu, si mami mau teriak dan nanyain Sehun segimana pun sebenarnya gak kan kedengaran dan gak kan dijawab lah sama Sehun.

Sehun udah keburu nyumpel kupingnya dengan volume yang kenceng.

"Pantes aja gak kedengaran, itu kuping disumpel pake bando ternyata!"

Si mami mulai kesel sama Sehun, saking keselnya Sehun di tendang sama mami pake tenaga dalam.

Bruk ─ gedebukkk!

"Aw! Ish!" Sehun masih meringis kesakitan dengan matanya yang masih merem, ia lagi enak-enaknya loh di alam mimpi bercumbu sama pacarnya.

Tapi, kok ya didalam mimpi tiba-tiba dia ditendang sama pacarnya.

Ini mimpi kan ya?

Kok sakitnya sampai berasa di dunia nyata sih?

Karena alam sadarnya ngira ini mimpi, Sehun lanjut aja tidur dengan gaya err──gimana ya ngomongnya.

Yang pasti bukan gayanya banget.

Apalagi dia cowok yang maskulin lah kalo kata dia.

Maskulin tapi gaya tidurnya itu loh, kayak putri duyung yang kedampar dan kayak lagi menunggu pangerannya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maskulin tapi gaya tidurnya itu loh, kayak putri duyung yang kedampar dan kayak lagi menunggu pangerannya gitu.

"Astaga Sehun! Dosa apa mami punya anak kayak kamu!"
─si mami udah mulai gondok sama Sehun.

Akhirnya dia bener-bener ngebiarin Sehun tidur sampe dia kebangun sendiri.

Mami bukannya gak tau kalo Sehun tuh pulang jam empat subuh dan berantem sama anak di gang sebelah.

Mami tau banget malah! Jelas tau, orang mami di telepon sama temen arisannya.

Bilang kalo anaknya dipukulin sama Sehun.

Mami udah ketar-ketir takut temennya ini minta ganti rugi atas biaya pengobatan anaknya, eh tau-taunya temen arisannya malah ketawa-ketiwi aja tuh.

"Jeng! Ya ampun tau gak sih? Anakmu mukulin anakku jeng!"

"Astaga! Kenapa dipukulin jeng?"

"Gak ngerti akutuh jeng. Ini masalah anak muda. Biarin aja jeng. Aku sih seneng-seneng aja ada yang mukulin anakku. Soalnya anakku tuh memang bandelnya minta ampun jeng. Pulang-pulang dia nangis sambil ngadu ke aku..... Bla bla bla."

Ya mami Sehun sih bersyukur ya karena dia gak perlu ngeluarin duit gara-gara bengalnya si Sehun.

Akhirnya mami ngalah untuk kali ini, dia milih buat pergi dari kamar Sehun.





To be continued or unpublish?

Ini cerita request-an dari salah satu readers, kebetulan lagi pengen bikin cerita fluffly tapi gak mau pake bahasa baku.
Entah kenapa mager aja buat mikir keras, pengetikan bahasa baku tuh butuh mikir yang extra keras menurutku supaya kata-katanya gak ada makna yang keulang dan lain-lain lah.

Ini cerita bisa aja di lanjut, bisa juga di unpublish.
Tergantung malu enggaknya aku saat ngebuat cerita ini.
Oke sekian aku cuap-cuapnya.

- Omake -

"Loh mi. Sehun gak ikut kita sarapan?" Si papi yang sibuk baca koran akhirnya nanya ke istrinya perihal anak sulungnya.

"Enggak. Biarin aja dia telat. Dia semalem capek abis begadang ngerjain tugas." Jawab si mami bohong.

Kalau mami gak bohong, bisa abis Sehun dijewer sama papi.

"Oh yauda, kalau gitu nanti Taeyong bareng papi aja berangkatnya."

Fin.

Kalian penasaran siapa mami dan papi sehun?

SEME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang