Good First Impression

3.1K 265 25
                                    

No one ever saw me like you do
All the things that I could add up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word

Cause there's something in the way you look──

Tokk!! Tokk!! Tokk!! Tokk!!

"Huh!"

Gue belum selesai konser tapi udah di gedor-gedor, segitu nge-bass nya suara gue?

"Iya! Iya! Sabar kak! Gue lagi keramas!" Teriak gue

Yakali gue keluar sambil keramas, busa dikepala masih banyak sambil handukan.

Kan malu!

"Yeol! Lu pingsan apa mandi sih? Buruan gue kebelet!" Teriak kakak cewek gue──Park Yoora.

"Iya kak! Bentar lagi!" Gue yang lagi asyik-asyiknya keramas sambil konser pun terpaksa menghentikan kegiatan gue dibandingkan gue harus melihat kakak gue pipis atau pup dicelana.

Kan kasian nanti.

Akhirnya gue pun buru-buru bilas diri, ngambil dua handuk yang digantung deket shower; ngelilitin handuk dipinggang dan sisanya gue pake untuk ngeringin rambut gue.

Pas gue keluar, kak Yoora langsung ngebut ke kamar mandi untuk bertempur.

Gue sendiri suka heran dengan kak Yoora, kenapa lebih suka pake kamar mandi gue dibanding kamar mandinya yang dikamar.

Padahal, jelas-jelas semuanya di desain sama aja.
Gak ada bedanya, kalaupun ada itu karena gue minta untuk dinding kamar gue didesain gambar one piece dan untuk kamar mandinya di desain tulisan one piece.

Aneh ya? Sampai kamar mandi pun gue minta di desain one piece.

Tapi ya namanya juga otaku. Jadilah gue minta semuanya di desain sesuai kesukaan gue.

Intinya sih biar gue merasa nyaman aja.

"Lo kok belom pake baju? Handuknya kok masih dililit dipinggang sih?"

Kak Yoora yang baru keluar tiba-tiba aja ngomelin gue, kebiasaan emang.

Marahin aja aku terus. :')

"Ya ini mau pake baju kakakku. Kakak marahin aku mulu deh. Padahal kakak yang minjem kamar mandiku."

Kak Yoora yang tadinya mau marahin gue balik akhirnya ngebungkem mulutnya, mungkin dia sadar kali ya kalau gue butuh privasi dikamar gue sendiri.

Sedangkan kita punya kamar masing-masing, tapi gue merasa kayak anak SD yang masih tidur bareng kakaknya pakai kasur tingkat.

"Yauda kalau gitu, cepetan turun. Mama dah siapin sarapan sama bekel buat lo ke kampus."

Kak Yoora langsung pergi setelah ngasih tau gue dan gue cuman bisa menghela nafas doang.

Bekal? Gue bukan anak sekolah lagi loh, tapi kenapa mama selalu nyiapin gue bekal?

Apa mama gak tau ya kalo ada rasa malu untuk anak kuliahan macam gue yang notabenenya anak cowok tapi masih bawa bekal dari rumah;── bagusnya sih gak ada temen-temen gue yang ngejek gue karena bawa bekal karena alasan gue adalah "Hemat".

Karena gue udah terlanjur berbohong jadi ya anggap aja gue emang lagi menghemat untuk ngoleksi album Bon Jovi dan Linkin Park.

"YEOL BURUAN!"

Gak ada ibu-ibu yang gak pernah neriakin anaknya dan salah satunya adalah mama gue.

Gue yang udah denger teriakan dari paduka ratu pun mau tak mau meninggalkan kamar gue dan cepat-cepat turun ke bawah untuk sarapan bareng.

Keluarga gue sama kayak anggota keluarga lainnya, punya bokap, nyokap dan saudara.

Dan gue punya papa, mama, dan kak Yoora, juga Toben─ anjing warna hitam yang udah diangkat mama sama papa sebagai anak mereka; jadi ya Toben adalah adik gue.



Tbc or unpublish?

Ini hanya perkenalan kok bukan prolog-nya.
Jadi maaf kalau emang sesingkat ini.

SEME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang