Waktu Berdua

2.4K 276 47
                                    

Hari Sabtu cerah engga menghalangi pasangan Taehyung dan Jimin buat asik bergulung diatas tempat tidur, padahal udah pukul 10.00 pagi menuju siang yang seharusnya udah bisa melakukan segala ativitas di hari libur.

Jimin pertama kali bangun saat ngerasain ada basah-basah di lehernya, Jimin buka sedikit matanya dan liat Taehyung udah asik ngedusel dilehernya. Dia pun dorong dada telanjang Taehyung supaya sedikit menjauh.

"Taehyung geli ih~" Jimin tepuk dada Suaminya

Taehyung hanya terkekeh, Dia makin eratin pelukannya dan makin tenggelam dalam leher Jimin. Jangan heran dengan keadaan mereka yang ga pakai pakaian sedikit pun, semalam para kurcaci kecil udah di oper ke rumah neneknya katanya udah lama ga main sama nenek. Jadi buat apa nunggu lagi kalau udah berduaan dirumah pastinya berbagi kehangatan dong.

"Jam berapa ini?" Jimin kerjapin matanya, dia cek jam di dinding yang nunjukin pukul 10.15

"Tae~ bangun ayo udah siang nih" Jimin elus kepala Taehyung sesekali dimainnya rambut suaminya itu. Bukannya bangun, Taehyung malah makin keenakan buat lanjut tidur apalagi ngerasain hangat dileher istrinya dan bau harum vanilla campur mint yang bikin tenang.

Taehyung ga dengerin, dia tetap aja pejamin matanya. Jimin jadi gemas dibuatnya, dia pun peluk kepala suaminya dan dikecup berkali-kali pipi suaminya.

"Appa bangun~!"

"Ngg~a mau!" Taehyung malah ngerengek manja

Chu~

Chu~

Chu~

"Bangun Tae~!"

Dapat kecupan berkali-kali di pipi dan di kepala mau engga mau Taehyung pun bangun dari tidurnya, pertama kali yang dia liat dada mulus Jimin yang lang terekspos di depan matanya.

Taehyung jadi ke goda buat beri kecupan kecil di dada Istrinya.

"Jangan mulai sayang" Jimin hanya liatin Taehyung penuh antisipasi

Taehyung senyum dia malah sengaja gigit kecil dada Jimin.

"Akh! Jangan digigit ih!" Jimin tampar pelan pipi Suaminya

"Hehehe salah sendiri gemesin. Ciumnya mana?" Taehyung dongkain kepalanya kode minta dicium

Jimin tangkup rahang tajam Taehyung, cium bibir suaminya gemas dan dilumat sebelum dia lepas ciumannya.

"Ayo mandi, katanya mau habisin waktu berdua. Ya kali di kamar aja tiduran"

"Ntar dulu baru bangun ini"

"Ih kamu ga dengerin aku, kamu ga sayang aku lagi ya?" Jimin cemberutin bibirnya

Taehyung hanya rolling eyes dengan tingkah Jimin, dia pun Tarik tengkuk Jimin dan diciumnya lagi bibir Jimin bahkan digigitnya karena terlalu gemas.

"Akh! Taehyung ih suka gigit-gigit!" Jimin cubit dada Taehyung sampai merah

"Aaa! Iya iya ampun sayang" Taehyung tahan tangan Jimin

Jimin dengus kesal, dia pun bangun dengan muka yang masih ngantuk. Diliatnya Taehyung malah asik main handphone, Jimin pun mendekat dia sandarin kepalanya didada Taehyung buat liat apa yang Taehyung lakuin.

"Hayo pasti balas chat selingkuhannya ya!?"

"Ck! Mana ada ini Minki nanyain kamu dimana kenapa dari semalam ga beri balasan"

"Oh iya ya lupa kalau Minki semalam ngechat hehehe" Jimin nyengir polos

"Makanya jangan nuduh sembarangan" Taehyung pun gelitikin perut Jimin

VitaMin 2 [ VMin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang