Hari ini adalah hari yang paling di tunggu meiura,karna hari ini adalah hari ulang tahun satria.
POV MEIURA
"Hari ini hari ultah si po...pokok nya hari ini gue harus tampil cantik karena nanti gue mau ngeddet"ucap ku sambil berkaca di depan cermin. Aku pun melamun sebentar...di tengah-tengah lamunan ku aku di kaget kan oleh suara jam weker yang ku stell tepat di jam 07:00 wib🕖"gawattt😱gue udah hampir telat...pokok nya gue harus bisa jadi orang pertama yang ngucapin HBD ke dia"gerutu ku sambil mengambil tas dan sepatu lalu bergegas berangkat sekolah
~~~~~~~~~~~~~~
Sesampainya gue di sekolah"Huuff...capek banget"ucap ku sambil menghela nafas "pokok nya gue nggak boleh datang sesudah dia"gerutu ku sambil
melihat ke arah parkiran.dan bergegas menaiki anak tangga dan menuju kelas sesampai di kelas aku pun menghela nafas dan berkata"Huuff...untung dia belum datang " dan lalu meletakkan tas dan berjalan menuju jendela yang mengarah ke gerbang sekolah.
POV SATRIA
"Hari ini hari ultah gue...hmmm🤔 siapa ya nanti yang ngucapin HBD pertama kali ke gue"ucap ku sambil memakai sepatu dan mengambil kunci motor lalu bergegas menuju motor berangkat ke sekolah dengan wajah agak sedikit berfikir.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di tengah perjalanan...
" Duh pake macet lagi bisa telat deh gue" gerutu ku sambil mengusap kasar wajah ku."ayo dong gue buru-buru nih "gerutu ku,karna aku tidak bisa menunggu lama aku pun memilih jalan pintas agar tidak terlambat
~~~~~~~~~~
POV Meira
" Kok lama banget si nih si po datang nya....apa dia sekarang ngak sekolah??"tanya ku dalam hati sambil mondar mandir di dekat jendela.
"Lo...kenapa si meiu mondar mandir ajah dari tadi kayak orang mau nglahirin"ucap Amelia "Lo lagi nungguin si satria ya😊😂"sambung nya
"Ngacok ngapain juga gue nungguin si po itu kayak ngak ada kerjaan aja gue"jawab ku.lalu ia pergi sambil bernyanyi dan sekali² menoleh ke arah ku🎶"kalau cinta di rekayasa banyak bocah di sulap nya dewasa...."🎶.
" Aduh 10menit lagi lonceng masuk bunyi nih si satria kemana sih" cerocos ku sambil berlalu keluar,tiba - tiba💢BRUAK...lalu aku terkejut dan refleks berkata " liat-liat dong kalau jalan"ucap ku sambil menatap orang yang menabrak ku,dan perlahan suara ku mengecil dan berganti dengan sebuah senyuman manis.
"Sorry gue ngak sengaja"ucap nya tersenyum dan sambil membantu ku berdiri."akhir nya gue bisa lagi ngeliat senyum nya itu"ucap ku dalam hati sambil menatap matanya dengan tatapan yang pasti.namun, tiba-tiba lamunanku di pecah kan oleh suara bantingan kursi yang ternyata sengaja di banting Shella karna mungkin ia cemburu karena dia juga mencintai satria.lalu suasana pun hening seketika......dan satria memulai pembicaraan" hmmm...Mei maafin gue ya tadi gue udah nabrak Lo "ucap nya dengan nada merasa bersalah " biasa aja kalik kan Lo nggak sengaja....ohhh ya baydwey.....hmmmm"kata ku menggantung."hmmm....apa??" Jawab nya, lalu aku menatap nya dengan penuh kasih sayang dan membuat nya sedikit salting "gue...gue...gue mau bilang..selamat ulang tahun ya..." Ucap ku sambil menjulurkan tangan ku dan dengan nada tinggi sehingga membuat dia kaget.dia pun menjawab"ia thanks ya Lo udah jadi orang pertama yang ngucapin HBD ke gue" ucap nya yang membuat ku sontak sangat kegirangan sampai aku meloncat² seperti anak kecil sehingga ia tertawa melihat ku.dan aku kembali ketempat satria dan berkata"serius gue orang pertama yang ngucapin HBD ke Lo??"tanya ku lagi yang bertujuan ingin memastikan dan ia pun menjawab"ia...emang Lo orang pertama yang ngucapin HBD ke gue, emang nya kenapa??" Ucap nya yang memasang muka curiga menatap ku.dan aku menjawab " nggak...gue cuma mau mastiin aja" ucap ku sambil tersenyum malu,lalu loncenga masuk pun berbunyi dan aku pun bergegas menuju tempat duduk ku.
~~~ Pelajaran di mulai~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S Zone
Historia CortaMenceritakan sebuah persahabatan yang terjalin lama.namun persahabatan itu kandas karena ada nya cinta di antara nya namun rasa cinta itu tetap tidak akan bisa meruntuhkan persahabatan mereka