Aku dan Suho sunbae sedang ada diperjalanan. Kita duduk bersebelahan, karna Suho sunbae menggunakan supir." sebelum aku mengantarmu pulang, aku akan memperkenalkanmu dengan anakku.. " kata Suho sunbae memecahkan keheningan.
" anak?! " kataku. Ya aku terkejut, ternyata dia sudah memiliki anak? Lalu dimana istrinya?
" ya. Dia berusia 3 tahun. Nama nya Kim Eunbi. " kata Suho sunbae.
" eoh.. pasti dia sangat cantik.. sama seperti appa dan eomma nya.. " kataku.
" eum.. istriku meninggalkan aku dan Eunbin, aku menceraikannya.. " kata dia.
Aku terkejut. Kenapa dia menceraikannya. Sungguh wanita itu telah melakukan hal yang salah meninggalkan Suho sunbae.
" ah maaf sunbae, aku tidak bermaksud untuk mengungkit. Aku benar benar tidak tau. " kataku.
" eum.. gapapa, santai aja. Pas sekali kita sudah sampai " kata Suho sunbae.
Ya, aku sampai di sekolah Soho School. Soho School adahal anak buah dari SM Ent yang dikelola langsung oleh keluarga Suho sunbae. Sekolah ternama dikorea.
Tidak lama ada seorang anak perempuan menghampiri mobil kita. Dan itu adalah anak Suho sunbae.
" appa.. " kata anak perempuan itu.
" hai sayang.. ayok masuk.. "
" nah Eunbi, kenalin ini Jisoo imo. " kata Suho sunbae.
" annyeonghaseyeo.. namaku Kim Eunbi, aku umul 3 tahun. " kata Eunbin.
" hallo sayang.. astaga nomu kwiyeobda .. " kataku sambil mengelus pipinya.
" appa, Jisoo imo nomu yeppeuda.. " kata Eunbi berbisik.
Kalian tau, berbisik ala anak kecil bisa didengar oleh orang lain. Seperti yang dilakukan Eunbi .
" nah sekarang kita akan antar jisoo imo pulang .. " kata Suho sunbae.
" yahh.. appa Eunbin ingin lebih lama dengan Jisoo imo.. " kata Eunbi.
" jinjja? Bahkan Eunbi baru saja bertemu Jisoo imo.. " kata Suho sunbae.
" nae.. kalna Jisoo imo sangat cantik, aku menyukainya.. " kata Eunbi.
.
SUHO P.O.V
.
Diperjalanan kerumah Jisoo, Eunbi dan Jisoo terlihat sangat akrab. Bahkan Jisoo membuat Eunbi tersenyum dan tertawa. Sampai sampai aku seperti kacang disini.
" ekhem.. kita sudah sampai.. " kataku.
" yahh.. kenapa cepat sekali.. " kata Eunbi sambil cemberut.
" Eunbi-ah.. nanti kita bisa bertemu lagi,, jangan cemberut ya.. " kata Jisoo.
" kapan imo? " kata Eunbi.
Jisoo menatapku, tak lama Eunbi juga menatapku. Ada apa denganku?
" eum.. tentu saja kapanpun kalian bisa bertemu.. " kataku.
" yeay.. imo, mali beltemu besok, jemput aku lagi. Telus kita jalan jalan imo. Makan esklim kesukaan Eunbi. " kata Eunbi begitu semangat.
" eum.. " lagi lagi Jisoo menatapku.
" okey. Jisoo-ssi.. boleh aku meminta kontakmu. Akan aku kabari jika aku menjemput Eunbi " kataku.
" holee.. imo,, sampai jumpa " kata Eunbi.
Setelah itu Jisoo memberikan kontak nya padaku. Lalu aku dan Eunbi pamit pulang.
Eunbi sangat senang bertemu dengan Jisoo. Padahal ia baru bertemu 30 menit lalu.
.
JISOO P.O.V
.
Astaga, apa tadi itu benar benar kenyataan. Aku memberikan kontakku pada Suho sunbae. Dan, Eunbi sungguh sangat lucu.
Setelah sampai apartement. Aku merebahkan diri. Beritaku ada di televisi. Setelah menonton acara tv, ini sudah pukul 5 sore. Aku pun pergi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai, hp ku berdering. Ada pesan masuk.
Suhokim add you by id.
Suhokim hai.
Suhokim ini aku Suho.
Suhokim addback okey.Oh my goodness.
Aku sangka dia akan chat besok.
Ternyata.Nae sunbae.
Sudah aku addback.Baguslah.
Besok akan aku jemput.
Sekitar jam 9 .Nae sunbae.
Btw, jangan memanggilku
Sunbae, panggil saja suho.Oppa?
***
Sudah dilanjut nih.
Jangan lupa VOTE COMMENT:)
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO [ SUHO ]
Fanfiction-HOT NEWS- Aktris cantik Kim Jisoo dan CEO dari SM Ent dikabarkan Resmi Berkencan. Cr. Dispatch Gimana ceritanya ? Kenapa bisa ? Baca ajalah. RE PUBLISH DARI AKUN @Pacarjiminsquad.