Sudah 5 minggu ini, aku dengan Suho oppa semakin dekat.. tapi karna akhir akhir ini aku banyak acara, waktu untuk bertemu semakin berkurang. Sedih.Tunggu. Kenapa aku harus sedih? Suho oppa bukan namja-chingu ku. Ya, walau kita semakin dekat. Dia belum menyatakan apapun.
" Jisoo-ya.. jadwal mu setelah ini, ada 3 pemotretan sampai jam 3 sore, 2 acara tv sampai jam 8. Tidak apa apa kan? " tanya Minseok oppa.
" eum, tidak apa apa.. oppa, jadwal ku besok.. apa padat juga? " tanyaku.
" eum, lebih padat. Wae? " jawab nya.
" tidak. Hanya saja beberapa saat ini aku merasa tidak enak badan. Kepalaku pusing " kataku.
3 minggu ini aku benar benar padat. Syuting, iklan, pemotretan, dan acara tv. Bahkan dalam seminggu, 3 atau 4 kali keluar kota.
" benarkah? " tanya nya. Minseok oppa memegang keningku, lalu leherku, kemudian memegang tanganku.
" suhu badanmu sedikit panas, nadi mu juga sepertinya lemah. Setelah ini aku akan undur schedule mu, kau harus periksa kesehatan. " katanya.
Aku hanya mengangguk, mungkin aku memang butuh istirahat.
Setelah kegiatan ku selesai, aku langsung dibawa ke apartment dan menunggu dokter khusus dari SM datang.
Aku sempat tidur sejenak sampai dokter itu datang. Nama nya Hyeohyun eonni. Dokter khusus yang menangani artis SM.
" suhu badan nya 38 derajat, detak nadi nya cukup lemah. Dia butuh istirahat karna jadwal padat. Kurang lebih 2 atau 3 hari tanpa kegiatan sama sekali. " jelas dokter Hyeohyun.
" tolong berikan obat dan vitamin yang terbaik. " kata Minseok oppa.
Setelah itu, aku diberikan 6 obat dan vitamin. Sungguh aku tidak menyukai obat. Dan diberi sebanyak itu. Yang benar saja.
Minseok oppa setia menemaniku disamping kasur. Aku hanya memejamkan mataku karna pusing.
" oppa, apa banyak schedule yang diundur? " tanyaku.
" eum.. kurang lebih ada 9/10 .. " katanya.
" mian.. aku merepotkanmu.. " kataku.
" tidak, mungkin aku dan Direktur terlalu banyak memberimu schedule. " katanya.
" apa saja schedule yang penting? " tanyaku.
" besok kau ada iklan I Seoul U bersama BTS. Lusa kau ada pembacaan naskah drama dengan Jinyeong Got7. Besok lusa kau ada acara penghargaan di Hongkong. " katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO [ SUHO ]
Fanfiction-HOT NEWS- Aktris cantik Kim Jisoo dan CEO dari SM Ent dikabarkan Resmi Berkencan. Cr. Dispatch Gimana ceritanya ? Kenapa bisa ? Baca ajalah. RE PUBLISH DARI AKUN @Pacarjiminsquad.