Kringg...
Bunyi alarm membangunkan pemuda manis. Hari ini adalah hari pertama masuk ke sekolah barunya.
"Lee Felix..!! Bangun..!! Ini hari pertamu masuk sekolah" kata Lee Suzy ibu dari pemuda manis tersebut.
Tak perlu waktu lama felix telah selesai mandi, dioleskannya lip balm ke bibir cerry nya. Setelah selesai felix langsung menuju ke bawah untuk sarapan.
"Pagi dad!! Pagi mom!!" Ucapnya semangat sambil mengecup pipi kedua orang tuanya.
"Kenapa terburu-buru sayang??"tanya lee Suzy ketika melihat anaknya makan dengan tergesa -gesa
"Aku tidak ingin terlambat mom" jawab Felix dengan cengiran nya.
.
.
.
.
.
Skip- at school
.
.
Disini lah sekarang felix berada, JYP SHS akan menjadi tempatnya menuntut ilmu.
"Para murid baru silakan menuju kebarisannya masing-masing" dengan segera felix menuju ke barisannya."Felix..!" ucap namja berwajah mirip dengan tupai. "Jisung..!seungmin..!wah felix senang dapat bertemu kalian.."ucap felix dengan menampilkan senyum lucunya sehingga membuat kedua teman semasa JHSnya itu memekik senang melihat betapa lucunya felix.
"Eum maaf.. bisakah aku bergabung dengan kalian?" Ucap namja imut yang baru datang.
"oh hai, silahkan oiya namaku felix,ini jisung dan ini seungmin"ucap felix memperkenalkan diri. "Trimakasih, namaku jeongin semoga Kita bisa berteman" ucap namja tadi
"Tentu saja jeongin..!" Ucap felix senang karna mendapat teman baru."Tes..tes.. oke halo adik-adik, perkenalkan nama saya Hwang Hyunjin.. ketua osis JYP High school"
DEG
Tubuh felix bergetar, ia tau betul suara siapa itu.. Hwang Hyunjin mantan kekasihnya semasa JHS. Seketika felix menjadi pucat.
"Felix.. are you okay?" Jisung bertanya,dia sudah tau perihal hubungan felix dengan hyunjin semasa JHS dan ia juga kaget.. jisung dan seugmin saling tatap,mereka merasa felix butuh perlindungan. Menurut mereka hyunjin bukan hanya mantan pacar felix tapi juga seorang psikopat. Hyunjin memang tidak membunuh atau memutilasi seaeorang,tetapi hyunjin terobsesi dengan semua bagian tubuh felix. Dulu semasa JHS hyunjin kerap kali ingin memperkosa felix. Hingga akhirnya felix dipindahkan ke Australia dan putus dari hyunjin.
"F-felix takut.." mata Felix mulai berkaca-kaca.
"Ssstt felix uljima, ada Kita disini"ucap seungmin
"Ada apa dengan felix?"tanya jeongin yang tak mengerti kenapa tiba-tiba felix menangisBRUKK..
Felix pingsan, seluruh siswa menatap kearah felix tak terkecuali hyunjin yang kinipaling tengah menyeringai. Jisung dan seungmin panik mereka tau betul kalau felix masih memiliki trauma.
Hyunjin berlari dan menggendong felix menuju uks, melihat itu jisung dan seungmin panik,mereka ingin sekali mencegah tetapi senior mereka menyuruh mereka agar tetap di barisan.seungmin dan jisung hanya bisa pasrah dan Berdoa semoga felix baik-baik saja.
Eunghh..
"Akhh..kepala felix pusing" tanpa felix sadari hyunjin menatap lekat dirinya.
"Semakin cantik"
Seketika tubuh felix meremang,
"K-kak h-hyunjin" ucap felix terbata-bata,ia meratapi nasib nya yang sangat sial. Felix tidak tau apa yang harus dilakukan nya setelah hyunjin mulai mendekat kearahnya.
"Kau semakin cantik dan...sexy" ucap hyunjin sambil mengusap pipi felix.tubuh felix bergetar hebat,bayang-bayang hyunjin yang akan memperkosanya berputar di otaknya.
"Felix mohon kakak jangan ganggu felix lagi.." mendengar itu hyunjin mencengkram dagu felix membuat sang empu meringis.
"Jangan harap hwang felix, kau adalah milikku dan hanya milikku..!" Matanya menatap tajam felix.Dok..dok..dok..(suara ketukan pintu)
"Hyunjin apa kau didalam? Park saem memanggilmu.." ucap seseorang
"Hari ini kau selamat lee felix" ucap hyunjin tepat didepan telinga felix dan diakhiri dengan hyunjin yang melumat kasar bibir felix."Hiks..hiks.. felix benci dengan diri Felix" tangis felix pecah setelah hyunjin meninggalkan uks
"Felix..!" Teriak jisung saat masuk uks dan menemukan felix yang tengah menangisTbc..
Gimana guys? Maaf kalau kurang kena, cuz this is my first time nulis ff
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey I miss you (hyunlix)
RomanceHyunjin si ketua Osis ganteng yang juga mantan dari lee Felix. Masih sayang sama felix dan pengen balikan sama felix bagaimana pun caranya